Kabar dari Australia, Liridon Krasniqi Masuk Skuat, Syahrian Abimanyu Gigit Jari

BACA JUGA

gamespool
Kabar dari Australia, Liridon Krasniqi Masuk Skuat, Syahrian Abimanyu Gigit Jari 4

Football5star.com Indonesia – Dua pemain pinjaman asal Johor Darul Ta’zim (JDT), Liridon Krasniqi dan Syahrian Abimanyu, mengalami nasib berbeda. Ketika Liridon sudah bisa masuk skuat Newcastle Jets, Syahrian justru masih gigit jari.

Sampai saat ini, kedua pemain memang belum mendapat kesempatan melakoni debut bersama Newcastle Jets. Pada pekan lalu usai menghadapi Adelaide United, pelatih Craig Deans mengatakan kedua pemain tak mengalami cedera.

Syahrian Abimanyu Liridon Krasniqi Newcastle Jets - newcastle herald com au
Newcastleherald.co,au
- Advertisement -

Deans berjanji akan menurunkan Syahrian Abimanyu dan Liridon Krasniqi dalam pertandingan A-League pada satu atau dua pekan mendatang. Syaratnya, kebugaran keduanya sudah memenuhi ekspektasi.

Janji Craig Deans ditunaikan jelang laga melawan Sydney FC akhir pekan ini. Namun, hanya separuh dari janjinya yang dipenuhi. Pasalnya, cuma Liri (sapaan Liridon Krasniqi) yang sudah masuk skuat. Sementara Abi (sapaan Syahrian Abimanyu) masih harus gigit jari.

- Advertisement -

Syahrian Abimanyu belum ada di dalam daftar pemain yang dibawa Craig Deans untuk menghadapi Sydney FC. Padahal, Abi dan Liri datang bersamaan ke Newcastle Jets dengan status peminjaman dari JDT.

“Liri akan masuk skuat. Dia berlatih tiga pekan dengan baik dan sudah mendapatkan faktor X. Dia akan memberikan sesuatu yang berbeda untuk tim,” ucap Craig Deans, dikutip Football5star.com dari laman resmi Newcastle Jets.

Syahrian Abimanyu Newcastle Jets - newcastlejetsfc.com.au
Newcastlejets.com.au
- Advertisement -

Craig Deans memang tak akan langsung memasang Liridon Krasniqi sebagai starter. Namun, jika hasil pertandingan sudah terlihat pasti menguntungkan timnya, Deans berjanji akan menurunkan Liri.

“Dia memulai dari bangku cadangan karena belum 100 persen fit. Jika pertandingan memungkinkan untuk memainkan pemain sepertinya, kami akan melakukan itu,” bilang Deans menambahkan.

Sayangnya, Craig Deans tak menjelaskan alasan belum memasukkan Syahrian Abimanyu ke dalam skuat. “Dia (Liri) satu-satunya nama baru di skuat. Dia berbeda, memiliki trik dan skill,” tuturnya memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img