Kabar Paulo Dybala Positif Corona Hanya Hoax

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Pemain Juventus asal Argentina, Paulo Dybala disebut positif terjangkit virus corona. Namun kabar itu hanya hoax semata.

Media Venezuela, El Nacional menyebut bahwa Dybala adalah pemain kedua Juventus yang positif mengidap virus corona. “Paulo Dybala saat ini tengah diisolasi karena tertular virus corona,” tulis El Nacional.

- Advertisement -

Namun hal itu kemudian dibantah oleh salah satu jurnalis senior Italia, Romeo Agresti. Menurut Romeo lewat akun Twitter pribadinya bahwa pemberitaan tersebut hanya fake semata.

Romeo pun menyebut bahwa pemberitaan mengenai Dybala terpapar virus corona tidak seharusnya diberitakan karena hal tersebut hanya menimbulkan kegaduhan. Apalagi fakta yang ditampilkan dalam pemberitaan tersebut tidak ada.

- Advertisement -

Di Serie A Italia hingga saat ini baru dua pemain yang dipastikan positif virus corona. Pemain pertama adalah bek Juventus, Daniele Rugani. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Rugani saat ini berada di kondisi yang baik.

Sedangkan pemain kedua yang sudah dipastikan positif corona ialah penyerang Sampdoria, Manolo Gabbiadini. “UC Sampdoria mengumumkan bahwa pemain Manolo Gabbiadini telah dites positif terpapar Coronavirus COVID-19,” bunyi pernyataan Sampdoria.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img