Kabar Terbaru Diego Milito, Bomber yang Sukses Bawa Inter Raih Treble

BACA JUGA

dinasti
Kabar Terbaru Diego Milito, Bomber yang Sukses Bawa Inter Raih Treble 3

Football5star.com, Indonesia – Bomber asal Argentina, Diego Milito, menjadi salah satu kunci di balik keberhasilan Inter Milan meraih treble winners pada 2010 lalu. Sepanjang musim 2009-10, Milito sukses mencetak 30 gol dari 58 penampilannya di semua kompetisi.

Inter bukanlah satu-satunya klub Eropa yang pernah dibela Milito. Pria 41 tahun itu juga tercatat pernah bermain untuk Genoa dan Real Zaragoza sebelum didatangkan Inter pada musim panas 2009.

- Advertisement -

Selama lima tahun membela panji Nerazzurri, Milito sukses menjadi salah satu penyerang yang cukup ditakuti di Eropa. Ia berhasil menyumbang 75 gol dan 29 assist dari 171 penampilannya di semua kompetisi.

Diego Milito - Inter Milan - Argentina - Eurosport
Calcioweb

Pada musim panas 2014, Milito yang ketika itu berusia 35 tahun memutuskan hengkang dari Inter dan kembali ke Argentina. Di kampung halamannya, Milito memutuskan untuk kembali membela Racing Club.

- Advertisement -

Selama dua tahun bermain di Racing, Milito sukses mencetak 22 gol dan 12 assist dari 67 penampilannya di semua kompetisi. Pada musim panas 2016, Milito memutuskan untuk gantung sepatu. Ketika itu, ia berusia 37 tahun.

Karier gemilang Milito di level klub sayangnya tak bisa ia bawa ketika membela timnas Argentina. Pasalnya, Milito hanya mampu mencetak empat gol dari 25 caps bersama Albiceleste.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img