Kaesang Pangarep Ikut Komentari Dipanggilnya Arthur Irawan ke Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dipanggilnya Arthur Irawan ke Timnas Indonesia bikin bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, ikut berkomentar. Kaesang memuji Arthur yang bisa dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Arthur secara mengejutkan memang mengisi daftar salah satu pemain timnas yang sedang melakoni pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Nama Arthur dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk ikut serta dalam pertandingan internal yang dilaksanakan Jumat (7/5/2021) malam.

- Advertisement -

Pemanggilan Arthur sendiri dikomentari oleh Kaesang. Melalui Twitter pribadinya, Kaesang secara tersirat memuji Arthur Irawan dengan mengunggah ulang cuitan PSS Sleman.

“Mantap banget mas @irawan_arthur,” tulis Kaesang Pangarep dalam Twitter pribadinya.

Beberapa waktu lalu, Kaesang juga sempat menyenggol Arthur. Dia menyebut ingin mendaratkan Jordi Alba buat Persis Solo. Entah hal ini sebagai bercandaan atau serius, Kaesang mengungkapkannya di Twitter pribadinya.

“Lagi cari bek sayap,” tulis Kaesang. Beberapa jam kemudian, putra Presiden Joko Widodo itu pun menulis, “Pengen rekrut Jordi Alba buat @persisofficial #JordiAlbaIsRed.”

Uniknya, dalam kolom balasan, banyak netizen yang mengira Jordi Alba yang dimaksud Kaesang bukan pemain Barcelona. Banyak yang menyebut kalau pemain itu ialah Arthur Irawan.

Dipanggil Timnas Indonesia, Begini Ungkapan Arthur Irawan

Nama Arthur Irawan sendiri sempat jadi trending topic di Twitter pada Jumat (7/5/2021) malam. Banyak kritikan yang mengiringi Arthur bergabung membela timnas.

“Penilaian negatif akan saya jadikan motivasi agar lebih baik lagi. Saya mengucapkan terima kasih untuk dukungannya,” ungkap Arthur Irawan singkat dikutip Antara.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img