Kaesang dan Erick Thohir Resmi Jadi Pemilik Persis Solo, Neymar Merapat?

BACA JUGA

Kaesang dan Erick Thohir Resmi Jadi Pemilik Persis Solo, Neymar Merapat? 4

Football5star.com IndonesiaKaesang Pangarep sah dinobatkan sebagai pemilik sekaligus direktur utama Persis Solo. Pertanyaan yang lantas muncul: apakah Kaesang jadi memboyong Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG?)

Beberapa waktu silam, Kaesang Pangarep memang pernah melontarkan candaan terkait keinginannya memboyong Neymar ke klub miliknya. Ketika itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut belum sah jadi pemilik saham mayoritas PT. Persis Solo Saestu.

Kaesang Pangarep Persis Solo - Twitter @Pasoepatinet
Twitter @Pasoepatinet
- Advertisement -

Kaesang menjadi salah satu pemilik saham Persis bersama Kevin Nugroho dan Menteri BUMN, Erick Thohir. Dalam pengumuman direksi dan manajemen baru Persis, turut hadir wali kota Solo yang juga kakak kandung Kaesang, Gibran Rakabuming, memberi sambutannya.

“Saya ingin Persis dikelola oleh orang-orang yang profesional. Orang-orang yang pernah megang tim bola. Kita benar-benar pengen tim kebanggaan kita ini bisa berprestasi,” ucap Gibran Rakabuming, dikutip Football5star.com dari CNN Indonesia.

- Advertisement -

Di jajaran direksi, Mahendra Agakhan Thohir, mewakili ayahnya menjabat sebagai Presiden Komisaris PT. Persis Solo Saestu. Dilansir dari Bisnis, Kaesang menguasai 40 persen saham Persis Solo, lalu Erick Thohir 20 persen, dan Kevin Nugroho 30 persen.

Kaesang Pangarep menyatakan, manajemen baru Persis punya visi mengantar Persis berprestasi dan bisa menembus Liga 1. Komitmen itu ditunjukkan dengan keberhasilan menghadirkan sponsor di awal pembentukan ini.

Kaesang Sudah Pernah Merayu Neymar untuk Bergabung?

Neymar - PSG - Brasil - Tite - Marca
Marca
- Advertisement -

Kaesang pun mulai bermimpi Persis punya banyak pemasukan dari sponsor sehingga bisa memutar kompetisi internal. Dengan begitu, bakat-bakat muda dari kawasan sekitar Solo Raya bisa teramati dan menjadi bagian Persis.

Lalu, apakah dengan disahkannya Kaesang jadi pemilik baru Persis Solo mengindikasikan bahwa Neymar akan segera merapat? Pertanyaan lucu seperti itu masih sesekali dimunculkan warganet yang juga mengikuti Kaesang di media sosialnya.

Pasalnya, Kaesang Pangarep sempat membuat kehebohan yang melibatkan Neymar. Dalam cuitan di akun twitter pribadinya, dia sempat mengajak penyerang asal Brasil itu untuk bergabung. Dia bahkan juga menandai akun twitter @neymarjr dalam cuitannya.

“Mau beli Neymar. Om @neymarjr mau jadi pemain dari tim saya gak?” cuitnya, seperti dikutip Football5star.com dari akun @kaesangp pada Jumat (5/3/2021).

Tak sedikit yang menganggap cuitan Kaesang hanya guyonan. Ternyata memang benar, pria berusia 26 tahun tersebut memang hanya ingin membuat lelucon di twitter. Terlihat dalam cuitan lanjutannya. “Gak jadi (beli Neymar). Uangnya kurang 10rb”.

Artinya, asa penggemar Persis Solo untuk bisa melihat Neymar bermain di Stadion Manahan agaknya masih sebatas mimpi. Apalagi, Persis baru bisa menggunakan jasa pemain asing kelas dunia jika sudah bisa promosi ke Liga 1.

https://www.youtube.com/watch?v=EBk-_tR27hs

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img