Kaesang Pangarep: Saya Belum Pernah Berbuat Sesuatu buat Wong Solo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal alasannya mau terjun langsung ke sepak bola Indonesia dengan membeli Persis Solo. Dia cuma ingin membuat bangga masyarakat Solo.

- Advertisement -

Berstatus putra Presiden Joko Widodo, Kaesang memang disorot usai memberanikan diri terjun ke dunia sepak bola Indonesia. Hal itu setelah dia bersama Erick Thohir dan Kevin Nugroho mengakuisisi saham mayoritas klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Banyak yang bertanya-tanya alasan Kaesang Pangarep mau ikut terlibat di dunia sepak bola tanah air. Terlebih, sepak bola Indonesia acap diselimuti ketidakjelasan. Kaesang pun menjawabnya.

Berstatus Putra Presiden, Kaesang Pangarep Dianggap Sosok Ramah oleh Pemain Persis
- Advertisement -

“Saya selama ini belom pernah berbuat sesuatu buat wong Solo. Saya ingin membuat bangga wong Solo lewat sepak bola,” ungkap Kaesang Pangarep saat menjawab salah satu pengikutnya di Twitter.

Kaesang sebelumnya jua pernah berjanji untuk menyerap banyak pemain-pemain muda Solo untuk bisa main di Persis. Dia menyebut semuanya butuh waktu. Tapi yang jelas, saat ini dia melalui Persis ingin membuat semua warga kota kelahirannya itu bangga.

- Advertisement -

“Kasih kami waktu ya. Yang pasti kami mau melakukan yang terbaik buat tim @persisofficial dan membuat warga Solo bangga dengan tim sepak bolanya,” tutup Kaesang Pangarep.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img