Kaesang Pangarep Serius Maju Jadi Ketum PSSI, Nasib Persis Dipertaruhkan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kaesang Pangarep tampaknya serius bakalan maju mencalonkan diri menjadi Ketum PSSI pada periode mendatang. Hal itu tentu bikin nasib Persis Solo akan dipertaruhkan olehnya.

Seperti diketahui, memang jabatan Mochamad Iriawan sebagai Ketum PSSI bakalan segera berakhir tahun depan. Dia sukses memenangi Kongres Pemilihan pada November 2019 untuk memimpin Asosiasi Sepak Bola Indonesia itu hingga 2023 alias empat tahun.

Kaesang Pangarep Bicara Soal Derbi Mataram, PSIM vs Persis
- Advertisement -

Nah, belakangan banyak yang menyuarakan agar Ketum PSSI selanjutnya bisa diisi oleh anak-anak muda. Nama Kaesang Pangarep pun muncul. Hal itu ketika dia menjawab salah satu pengikutnya di Instagram. “Ya kalau ada yang mau pilih saya,” cuit Kaesang.

Putra Presiden Joko Widodo itu lantas jadi perbincangan. Salah satu pengikutnya di Twitter pun kembali bertanya, “Jadi ketua PSSI berarti harus siap lepas identitas Persis Solo? You know klah yang dulu-dulu bagaimana kalau punya kepentingan di klub.”

Kaesang Pangarep Sindir AHHA PS Pati: Persis Main dengan Hati, Bukan Uang!
- Advertisement -

“Jadi ketua PSSI saya siap dan harus lepas tim saya,” jawab Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep Aktif Mulai Aktif di Sepak Bola

Sosok berusia 27 tahun itu memang belakangan mulai aktif dalam sepak bola Indonesia. Tentu, yang paling disorot ialah ketika dia bersama beberapa temannya mengakuisi saham Laskar Sambernyawa.

Datang ke Kongres PSSI, Kaesang Pangarep Dikawal Paspampres
- Advertisement -

Kehadiran putra bungsu Presiden Jokowi itu membawa dampak positif buat Persis Solo. Dia mendaratkan sejumlah pemain bintang dan berpengalaman yang berbuah manis, yakni bawa tim kebanggaan Pasoepati itu promosi ke Liga 1 musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img