Kaesang Pangarep Sindir AHHA PS Pati: Persis Main Pakai Hati, Bukan Uang!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, tampaknya menyindir AHHA PS Pati usai timnya menang 2-0 dalam laga pembuka Liga 2 2021. Dia menyebut kalau timnya main pakai hati bukan dengan uang.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu memulai kompetisi dengan cara sempurna. Mereka menang 2-0 atas AHHA PS Pati FC melalui gol Beto Goncalves dan Eky Taufik.

Kaesang Pangarep Direktur Persis Solo

Usai laga, Kaesang tampaknya sedikit menyindir klub milik Atta Halilintar itu soal bonus. Diketahui, AHHA PS Pati FC memang dijanjikan bonus Rp1 Miliar kalau bisa mengalahkan Persis. Namun nyatanya itu tak terwujud.

Liga 2 2021 Resmi Dibuka dengan Pesta Kemenangan Persis Solo
@persisofficial

“Bonus? Bonusnya itu dapat kecupan manis bapak Aga (Thohir) dan bapak Kevin (Nugroho). Kami itu bermain dengan hati. Kita tidak main karena uang, kita main karena fansnya Persis Solo,” ungkap Kaesang singkat dikutip dari Surakarta Suara.

Kaesang Pangarep Sempat Tebar Psywar

Kaesang Pangarep Sindir AHHA PS Pati: Persis Main dengan Hati, Bukan Uang!
@kaesangp

Putra Presiden Joko Widodo itu memang beberapa kali melancarkan psywar kepada kubu AHHA PS Pati. Sebelum laga, dia bahkan sempat menyindir logo klub milik Atta itu.

Hal utu karena ada perbedaan logo di jersey dan bus milik AHHA PS Pati. “Logo di bus dan di jersey kok beda,” tulis Kaesang dalam Twitter pribadinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img