Kai Havertz Akui Belum Bermain Maksimal di Chelsea

BACA JUGA

gamespool
Kai Havertz Akui Belum Bermain Maksimal di Chelsea 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Kai Havertz, mengakui bahwa performa dirinya di Stamford Bridge sampai saat ini belum maksimal. Dia berharap musim ini dirinya sudah bisa bermain dan mencetak gol lebih banyak.

Havertz berhasil menjadi starter dalam dua laga beruntun untuk pertama kalinya sejak Desember. Namun sayang di laga terakhir melawan Leeds, The Blues hanya bermain imbang 0-0. (13/3/21).

- Advertisement -

“Sedikit mengecewakan karena kami adalah tim yang lebih baik tetapi kami tidak cukup mencetak gol. Kami tidak cukup klinis di depan gawang,” ucap Havertz seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Kai Havertz - Thomas Tuchel - Chelsea - Everton - chelseafc. com 2
chelseafc.com

Havertz melanjutkan, “Kami memiliki peluang bagus dan saya sendiri memiliki dua peluang, tetapi tidak mudah untuk mencetak gol di liga ini. Kami harus terus menciptakan peluang dan mudah-mudahan dalam beberapa pertandingan berikutnya beberapa gol lagi akan datang untuk kami.”

Performa Havertz di musim pertamanya di Premier League masih jauh dari kata memuaskan. Havertz baru mencetak 1 gol dan 4 assist dari 21 pertandingan. Dia sendiri mengakui bahwa penampilannya belum cukup baik. Apalagi dia juga sempat bermasalah dengan cedera dan Covid-19.

‘Virus corona sekarang sudah berakhir (untuk saya) dan saya merasa baik. Saya mengalami sedikit cedera dalam beberapa minggu terakhir, tetapi sekarang saatnya untuk bermain bagus,” kata Kai Havertz.

Pemain timnas Jerman itu melanjutkan, “Saya harus meningkatkan permainan saya. Itu tidak mudah bagi saya tetapi tidak ada alasan. Saya hanya harus terus bekerja dan semoga akan segera terjadi perubahan besar. Saya akan memberikan yang terbaik.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img