Tuchel Girang Lihat Perkembangan Kai Havertz

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kai Havertz mendapat pujian dari pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Menurut Tuchel, pemain asal Jerman itu terus mengalami peningkatan penampilan bersama The Blues.

- Advertisement -

Penampilan Kai Havertz di awal musim ini bersama Chelsea sempat terganggu karena faktor kelelahan yang didapatnya setelah membela Jerman di EURO 2020. Namun, seiring berjalannya waktu, Kai Havertz jadi pemain vital di Chelsea.

Tuchel Girang dengan Perkembangan Kai Havertz

“Saya melihat dia sangat kuat ketika kami kembali. Saya senang dengan sikapnya saat menjalani latihan dan pertadingan di awal musim,” kata Tuchel seperti dikutip Football5star.com dari Football London, Minggu (19/9/2021).

Thomas Tuchel pun mengaku memiliki rasa percaya diri bahwa Kai Havertz akan kembali menunjukkan penampilan terbaik bersama Chelsea di musim ini, utamnya di Liga Champions.

“Saya merasa dia sangat percaya diri setelah dia mengakhiri musim lalu dengan sangat menentukan di Liga Champions. Dia tidak bersandar pada masa lalu dan menganggapnya hal yang indah dan itu membawa dampak positif bagi perkembangannya,”

Tuchel Girang dengan Perkembangan Kai Havertz

“Dia berjuang keras dengan sikap yang berbeda dan percaya diri. Dia juga menggunakan tubuhnya untuk bermain secara fisik dalam latihan.” ungkap Tuchel.

Kai Havertz Yakin Chelsea Juara Liga Inggris

Sementara itu, Kai Havertz menyebut untuk musim ini, Chelsea adalah tim yang siap bersaing dengan tim lain untuk bisa menjadi juara Liga Inggris.

“Belakangan, Liverpool dan Manchester City menjadi yang terbaik dan hanya karena kami memenangkan Liga Champions, kami tak bisa hanya mengatakan tahun ini kami akan memenangkannya,” kata eks pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Tuchel Girang dengan Perkembangan Kai Havertz

“Tentu saja Chelsea punya kualitas, kami punya pemain untuk memenangkan liga tapi ini bukan sesuatu yang bisa dikatakan setelah pertandingan keempat, terlalu dini untuk mengatakannya.”

“Tapi kami bisa mengatakan siap jadi pesaing Liverpool dan City, karena mereka telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir bahwa mereka sungguh luar biasa dan kami ingin menunjukkan diri kami setelah gelar Liga Champions,” tutup Kai Havertz.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img