Kai Havertz Masih Bingung dengan Situasi di Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Situasi di Chelsea masih terus tanda Tanya. Kai Havertz mengaku masih bingung dengan apa yang akan terjadi di klub dalam beberapa hari ke depan.

Seperti diketahui, Chelsea disanksi pemerintah Inggris. Aset klub dan juga Roman Abramovich dibekukan imbas dari invasi Rusia ke Ukraina.

kai havertz-Thomas Tuchel - Chelsea - Lille - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

Sedari awal Havertz tidak masalah dengan akomodasi The Blues saat melakoni laga tandang. Ia bersedia pergi dengan moda transportasi apa pun.

“Situasinya masih membingungkan dan terus berkembang. Sejujurnya pada akhirnya tidak masalah apakah kami harus naik bus selama empat jam atau hanya terbang selam a satu jam,” kata Kai Havertz kepada Bild, Senin (28/3/2022).

Kai Havertz tak masalah bayar sendiri biaya perjalanan tandang.
Getty Images
- Advertisement -

“Ada yang yang jauh lebih penting untuk dipikirkan sekarang daripada biaya perjalanan kami. Yaitu bagaimana kami bisa membawa perdamaian di Ukraina dan membantu orang-orang di lapangan,” ia menambahkan.

Kai Havertz Siap Naik Sepeda ke Pertandingan

Bintang timnas Jerman sebelumnya menegaskan bahwa dia tidak keberatan jika harus mengeluarkan biaya pribadi agar bisa bertanding bersama Chelsea.

Kai Havertz tetap fokus pada pertandingan.
Getty Images
- Advertisement -

Sampai sekarang pun dia tetap berpegang teguh dengan ucapannya itu. Sekali pun pada akhirnya harus naik sepeda saat laga tandang.

“Kami siap melakukan apa pun. Jika perlu, seperti yang sudah dikatakan Thomas Tuchel, kami bahkan akan bepergian dengan sepeda,” tutup Kai Havertz.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img