Kai Havertz Masih Melempem, Pelatih Leverkusen Salahkan Chelsea

BACA JUGA

gamespool
Kai Havertz Masih Melempem, Pelatih Leverkusen Salahkan Chelsea 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, merasa sedih dengan performa buruk yang ditunjukkan Kai Havertz bersama Chelsea musim ini. Di mata Bosz, Frank Lampard tak tahu cara memaksimalkan bakat Havertz.

Havertz memang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya semenjak merapat ke Chelsea dari Bayer Leverkusen dengan banderol 80 juta Euro. Pria berpaspor Jerman itu cuma bisa menyumbang satu gol dan tiga assist dari 15 penampilannya di Liga Inggris.

- Advertisement -

“Mengenai Kai Havertz, saya sangat memahami mengapa Chelsea rela mengeluarkan dana besar untuk mendatangkannya. Tapi, saya tak paham peran apa yang diberikan Lampard kepada Havertz,” kata Peter Bosz kepada The Athletic.

Kai Havertz - Chelsea - Peter Bosz - Bayer leverkusen - Sports Illustrated
Sports Illustrated

Lebih lanjut, Bosz mengatakan bahwa Lampard tak bisa terus-terusan melindungi Havertz dari tajamnya kritik media-media Inggris. Ia pun meminta Havertz untuk segera memberikan performa terbaiknya.

“Lampard telah menjalankan tugasnya dan bisa melindungi Havertz dari berbagai macam kritik. Tapi, pada akhirnya Havertz harus bisa membuktikan dirinya di Inggris.”

“Havertz harus bisa mencetak gol atau menciptakan assist. Selain itu, saya juga heran karena pemain dengan banderol tinggi biasanya akan selalu dimainkan. Sementara, Havertz tak selalu bermain,” tandas Bosz.

Akhir pekan nanti, Havertz bakal mendapatkan kesempatan besar untuk menunjukkan performa terbaiknya. Ia diprediksi bakal menjadi salah satu starter pada partai Piala FA antara Chelsea vs Morecambe yang bakal dihelat pada Minggu (10/1) malam WIB.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img