Kai Havertz: Bayar Sendiri Biaya Perjalanan? Tak Masalah!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kai Havertz menunjukkan pengertian tinggi terhadap kesulitan yang dihadapi Chelsea saat ini. Dia mengaku siap bila para pemain harus ikut menanggung biaya perjalanan untuk laga-laga tandang The Blues.

Seiring sanksi yang dijatuhkan kepada sang pemilik, Roman Abramovich, Chelsea mendapat pembatasan terkait finansial. Salah satunya, biaya perjalanan mereka tak boleh melebihi 20.000 pounds.

- Advertisement -

Hal ini tentu jadi kendala tersendiri untuk laga tandang ke luar negeri. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah itu, para pemain harus rela merogoh kocek sendiri. Mengenai hal itu, Havertz sama sekali tak keberatan.

Kai Havertz tetap fokus pada pertandingan.
Getty Images

“Aku akan membayar. Itu bukan masalah besar besar untuk kami,” urai Kai Havertz seperti dikutip Football5Star.com dari Football London. “Bagi kami, datang ke pertandingan adalah hal terpenting. Ada banyak hal yang lebih berat di dunia saat ini.”

- Advertisement -

Pemain asal Jerman yang direkrut pada musim lalu dari Bayer Leverkusen itu juga tak mempermasalahkan moda transportasi yang akan digunakan untuk laga tandang. Baginya, naik kereta atau bus pun tak jadi persoalan.

Kai Havertz Ingin Senangkan Para Fan

Situasi yang tak menentu di Chelsea gara-gara sanksi dari pemerintah Inggris diakui Kai Havertz sangatlah mengganggu. Namun, menurut dia, para pemain harus tetap fokus pada tugasnya di lapangan.

- Advertisement -

“Semua orang tahu ini situasi yang aneh bagi orang-orang di klub saat ini. Namub, kami, para pemain, harus fokus untuk bermain, pertandingan, dan tampil sebaik-baiknya,” kata pemain timnas Jerman itu.

Kai Havertz terlecut untuk menyenangkan para fan Chelsea.
Getty Images

Secara khusus, Havertz menegaskan, situasi sulit saat ini harus jadi tambahan motivasi untuk bermain lebih baik. Mereka harus lebih terlecut untuk setidaknya bisa menghadirkan sejumput sejumput senyum dan kebahagiaan pada diri para fan.

“Hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah bermain bagus dan berusaha membuat para fan tersenyum. Pada situasi seperti ini, segalanya sulit. Namun, kami sudah membuktikan pada akhir pekan lalu bahwa kami mampu menghadapinya,” ucap Havertz lagi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img