Kai Havertz: Mason Mount adalah Pemain Hebat!

BACA JUGA

gamespool
Kai Havertz: Mason Mount adalah Pemain Hebat! 4

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Chelsea, Kai Havertz, merasa sangat bersyukur karena bisa menghabiskan musim 2020-21 bersama Mason Mount.Di mata Havertz, Mount adalah pemain yang sangat hebat.

Mount sudah menjadi gelandang serang andalan The Blues semenjak musim 2019-20. Kini, pemain berumur 23 tahun itu memiliki koleksi 107 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Mason Mount adalah pemain yang sangat hebat. Dia memiliki bakat luar biasa,” ungkap Kai Havertz dikutip Football5star dari laman Daily Mail.

Kai Havertz - Mason Mount - Chelsea - Goal
Goal

Havertz merasa yakin kerja samanya dengan Mount akan kembali membawa The Blues meraih gelar pada musim 2021-22. “Kami sama-sama saling mengerti di atas lapangan. Saya rasa, kerja sama kami akan semakin bagus musim depan karena kami sudah sangat mengenal satu sama lain.”

“Saya sangat senang ketika dimainkan bersama Mount karena dia adalah pemain luar biasa dan mampu memberikan beberapa assist musim lalu,” imbuh Havertz.

KAI HAVERTZ BELUM MOVE ON DARI FINAL LIGA CHAMPIONS

Havertz kesulitan menunjukkan performa konsisten pada musim 2020-21 lalu. Akan tetapi ia membayar semua keraguan dengan mencetak gol kemenangan Chelsea di laga final Liga Champions melawan Manchester City.

Havertz mengaku masih belum bisa move on dari laga final Liga Champions. Havertz masih merasa merinding ketika melihat keberhasilannya menjebol gawang kawalan Ederson Moraes.

“Saya masih sangat sering menonton cuplikan partai final Liga Champions. Itu adalah sebuah kenangan dan pencapaian yang tidak akan saya lupakan begitu saja,” jelas Havertz.

Kai Havertz - Mason Mount - Chelsea - Goal
Bleacher Report

“Situasi di atas lapangan tentu tidak sama. Di layar kaca, gol saya mungkin terlihat mudah. Tapi, ketika itu saya tidak bisa melihat seberapa besar ruang yang bisa dieksploitasi.”

“Saya masih merasa merinding ketika melihat gol ke gawang City. Itu merupakan hal yang sangat penting untuk kami dan saya pribadi,” tuntas Havertz.

Keberhasilan mencetak gol tunggal di final Liga Champions membuat Havertz akan menjalani musim 2021-22 dengan kepercayaan tinggi. Ia tentunya ingin melewati capaian sembilan gol dan sembilan assist yang ia torehkan musim lalu.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img