Kai Havertz: Timo Werner yang Bujuk Saya Datang ke Chelsea Setiap Hari

BACA JUGA

gamespool
Kai Havertz: Timo Werner yang Bujuk Saya Datang ke Chelsea Setiap Hari 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Kai Havertz, ungkap momen disaat dia memutuskan untuk pindah dari Bayer Leverkusen ke Chelsea pada musim panas lalu. Havertz menyebut bahwa Timo Werner membujuknya untuk pindah ke London setiap hari.

Werner lebih dahulu datang ke Chelsea dari RB Leipzig. Lalu dia meminta Havertz untuk segera menyusulnya. Tapi selain itu, faktor banyaknya pemain yang bisa berbahasa Jerman membuat Havertz ingin pindah ke Stamford Bridge.

- Advertisement -

“(Itu membantu) saya banyak. Saya kenal dia (Werner) sebelumnya dan di timnas Jerman kami adalah teman yang sangat baik. Ketika saya mendapat kabar bahwa dia pindah klub, kami mengirim pesan setiap hari. Dan dia selalu berkata kepada saya bahwa saya bisa datang (juga). Itu setiap hari,” ucap Havertz seperti dilansir Football5Star.com dari akun Youtube Chelsea.

Kai Havertz Timo Werner Chelsea
Planet Football

Havertz melanjutkan, “Tentu saja, lebih mudah bagi saya. Saya memiliki beberapa pemain berbahasa Jerman di sini seperti Timo, Toni Rudiger, (Christian) Pulisic, dan (Matteo) Kovacic juga berbicara dalam bahasa Jerman.”

Werner sendiri mengakui bahwa dirinya dan Havertz masih harus belajar beradaptasi dengan negara, bahasa, dan permainan sepak bola yang baru.

“Sedikit seperti saya, kami telah berbicara banyak tentang tinggal di sini dan dia merasa sangat senang berada di sini. Dalam banyak pertandingan dia telah menunjukkan apa yang bisa dia lakukan, apa yang bisa dia bawa ke tim. Bagi Kai Havertz sangat penting untuk mencetak gol, tetapi saya pikir apa yang Anda lihat dalam permainannya, dia lebih dari sekadar mencetak gol sebagai pemain lini tengah,” kata Werner.

Penyerang timnas Jerman itu melanjutkan, “Dia sangat berbakat dan merasa senang. Dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik, seperti saya dia datang ke negara baru, bahasa dan gaya sepak bola baru dan harus belajar.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img