Kaio Jorge: Neymar Senang Saya Gabung Juventus

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Juventus, Kaio Jorge, mengungkapkan berbagai momen sebelum dan sesudah dia bergabung ke Juventus. Mulai dari berbicara dengan Neymar dan berbicara dengan Cristiano Ronaldo.

- Advertisement -

Juventus merekrut Kaio Jorge dari Santos dengan harga 3,5 juta euro dan memberinya nomor punggung 21. Jorge mengatakan bahwa dia berbicara dengan eks pemain Santos, Neymar sebelum bergabung ke Juventus.

RESMI Kaio Jorge Pakai No. 21 di Juventus 2
@juventusfcen

“Santos ada di hati saya dan saya tidak bisa melupakan mereka. Ada akal sehat selama negosiasi antara klub. Saya memilih nomor 21 karena itu milik banyak pemain top di Juventus: Pirlo, Zidane, Dybala dan Higuain,” ucap Jorge seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Dia melanjutkan, “Neymar mengatakan kepada saya bahwa dia senang saya bisa bergabung bermain untuk Juventus, saya tidak ragu saya bisa tumbuh sebagai pribadi dan sebagai pesepakbola di sini.”

Kaio Jorge: Saya Tak Tahu Masa Depan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dinilai Andrea Barzagli masih sosok penting di Juventus.
Getty Images

Pemain asal Brasil itu juga sudah berbicara dengan megabintang Juve, Cristiano Ronaldo. CR7 memberinya saran, tapi tak memberitahu soal masa depannya.

Seperti yang diketahui, Ronaldo digosipkan akan pindah dari Juventus musim panas ini dengan Manchester City dikabarkan mengincar sang pemain.

“Ini adalah klub besar, semua orang baik dan sopan, saya harap saya dapat membantu tim. Cristiano memberi saya tips. Dia adalah orang yang fantastis, saya bisa belajar banyak darinya,” kata Jorge.

Dia melanjutkan, “Saya senang berlatih dengannya, tetapi dia belum berbicara kepada kami tentang masa depannya. Kami tidak tahu apakah dia akan bertahan, tapi saya harap begitu. Saya harap saya bisa menjadi seperti dia suatu hari nanti.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img