Kaka: Neymar dan PSG adalah Jodoh yang Tepat

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gonjang-ganjing tentang masa depan Neymar tak pernah berhenti bergulir. Setiap saat, setiap waktu, rumor rencana kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) selalu muncul ke permukaan. Padahal, dia baru menjalani musim kedua dari kontraknya yang berdurasi lima musim.

- Advertisement -

Hal tersebut rupanya tak lepas dari pengamatan gelandang legendaris timnas Brasil dan AC Milan, Ricardo Izecson dos Santos Leite “Kaka”. Dia menilai rumor-rumor itu murahan. Pasalnya, menurut mantan penggawa Real Madrid tersebut, Neymar justru sudah berada di klub yang tepat. Pilihan bergabung dengan PSG pada musim lalu sangatlah pas.

“Saya kira sangat tepat dia bergabung dengan PSG pada musim lalu. Dia butuh sebuah tim sendiri. Dia perlu menjadi seorang pemimpin di sebuah tim. Di Barcelona, segalanya dibangun di sekeliling (Lionel) Messi. Di Madrid, Cristiano Ronaldo,” terang Kaka seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien.

Kaka menilai tepat putusan Neymar bergabung dengan PSG pada musim lalu.
Getty Images
- Advertisement -

Kaka juga menilai PSG sebagai proyek yang pas untuk Neymar. Meskipun belum sebesar Madrid atau Barcelona, Les Parisiens menunjukkan iktikad membangun sebuah klub besar. “Perlu diingat juga, PSG tengah membangun sebuah tim untuk menjuarai Liga Champions suatu saat nanti,” lanjut pemain yang mencuat bersama Sao Paulo tersebut

Mengenai kans Neymar juara Liga Champions musim ini, Kaka berujar, “Kita tak akan pernah tahu. Mereka punya pemain-pemain yang bisa membuat perbedaan kapan saja. Namun, saya kira mereka akan juara dalam lima atau enam tahun. Perlu waktu. Mudah saja membeli pemain hebat, tapi tidak mudah membangun sebuah tim kuat.”

- Advertisement -

Kaka menyampaikan perihal Neymar di PSG tersebut di sela-sela acara pengundian grup Piala Dunia Wanita yang berlangsung di Paris, Sabtu (8/12/2018) WIB. Piala Dunia Wanita 2019 akan berlangsung di Prancis dari 7 Juni hingga 7 Juli 2019.

[better-ads type=”banner” banner=”156437″ campaign=”none” count=”2″ columns=”1″ orderby=”rand” order=”ASC” align=”center” show-caption=”1″][/better-ads]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img