Kaka Yakin AC Milan Bakal Bikin Juventus Bertekuk Lutut

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Serie A Italia pekan ke-35 akan hadirkan laga cukup seru antara Juventus vs AC MIlan di Stadion Juventus, Senin (10/5/2021) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama mengusung kemenangan demi menjaga posisi mereka di klasemen Serie A Italia.

- Advertisement -

Juventus saat ini berada di tempat ketiga sedangkan AC Milan di tempat keempat. Kedua tim sama-sama mengemas 69 poin. Atalanta di peringkat kedua pun memiliki jumlah poin yang sama dengan Juventus dan AC Milan.

Cristiano Ronaldo ditantang Paulo Dybala untuk lomba mencetak 100 gol bersama Juventus.

Jelang pertandingan kedua tim, mantan pemain AC Milan, Kaka memprediksi bahwa Juventus akan dibuat tak berdaya. Menurut pemain asal Brasil itu, Milan akan meraih kemenangan di markas Juventus.

Menurut Kaka, kemenangan akan membuat AC Milan bisa kembali bermain di kompetisi Liga Champions musim depan. “Saya menyesal Milan tidak berhasil kembali,” kata Kaka seperti dikutip Football5tar.com dari Football Italia, Jumat (7/5/2021).

“Saya tidak sabar untuk melihat Milan kembali ke kompetisi Liga Champions, saat ini jarak mereka sangat dekat,” tambahnya.

“Sekarang ada pertandingan melawan Juventus dan Andrea Pirlo. Milan bisa memenangkan pertandingan ini, mereka bisa kembali tampil di Liga Champions pada musim depan,”

“Saya berharap begitu dan saya berharap itu terjadi untuk semua penggemar Milan di seluruh dunia,” tutup Kaka.

Anak asuh Stefano Pioli itu memiliki catatan cukup bagus. Dari lima pertandingan terakhir, Zlatan Ibrahimovic dkk hanya mengalami satu kekalahan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img