Kaki Sandy Walsh Sudah Gatal

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kaki Sandy Walsh tampaknya sudah gatal untuk segera debut bersama timnas Indonesia. Dia jua sangat antusias menatap pertandingan FIFA Matchday yang dijalani oleh Indonesia sepanjang Juni 2023.

Seperti diketahui, semenjak resmi dinaturalisasi pada September lalu, Sandy Walsh memang belum sempat debut bersama timnas Indonesia. Beda dengan Jordi Amat yang sudah membela skuat Garuda di Piala AFF 2022, kala itu Sandy memang tak mendapatkan izin dari klubnya.

- Advertisement -
Sandy Walsh Ingin Tuntaskan Dendam Indonesia kepada Thailand
PSSI

Kendati demikian, Sandy Walsh mengaku terus mengikuti perjalanan timnas Indonesia. Dia pun akhirnya berpeluang besar untuk debut setelah namanya termasuk dalam 26 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong menghadapi Palestina di Surabaya dan Argentina di Jakarta.

“Saya sudah mendengar kabar dari PSSI terkait FIFA matchday Juni di Surabaya. Itu merupakan kampung halaman kakek saya. Saya sangat senang mendengarnya. Semangat, sampai jumpa di FIFA matchday Juni,” kata Sandy Walsh dalam laman resmi PSSI.

- Advertisement -

Sandy Walsh pun Antusias Lawan Argentina

Jordi Amat: Segera Saya Jadi Warga Indonesia
PSSI

Sandy, girang mendengar kabar bahwa tim nasional Indonesia bakalan menghadapi Lionel Messi dan timnas Argentina. Dia seakan tak sabar menantikan momen berduel dengan para bintang La Albiceleste.

“Melawan Argentina akan menjadi momen spesial. Mereka adalah juara dunia dan peringkat satu dunia. Ini menjadi pengalaman berharga bagi saya dan tentu skuat Indonesia,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img