Kalah 0-9 untuk Kali Kedua, Ini Kata Ralph Hasenhuettl

BACA JUGA

gamespool
Kalah 0-9 untuk Kali Kedua, Ini Kata Ralph Hasenhuettl 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, mengungkapkan kekecewaannya setelah kalah dengan skor telak, 0-9 dari Manchester United, (3/2/21). Hasenhuettl merasa kekalahan ini lebih menyakitkan daripada kekalahan 0-9 musim lalu melawan Leicester.

Hasenhuettl harus melihat timnya kalah0-9 untuk kedua kalinya setelah musim lalu juga kalah dengan skor yang sama melawan Leicester. Dia menyebut bahwa kekalahan melawan United saat ini berbeda dengan musim lalu.

- Advertisement -

“Kami kalah lagi dengan cara yang buruk. Sekali lagi itu cerita yang sama, satu orang kartu merah, kali ini setelah dua menit dan kemudian 90 menit bisa lama di Premier League. Kami tidak dapat membantu orang-orang dari luar, kami tidak punya alternatif, tidak ada pemain di bangku cadangan, tidak ada alternatif di pertahanan untuk bertahan lebih baik,” ucap Hasenhuettl seperti dilansir Football5Star.com dari Daily Echo.

Hasenhuettl melanjutkan, “Pada akhirnya, ini adalah situasi yang sedikit berbeda untuk pertama kalinya karena kami memainkan musim yang baik sejauh ini. Dan kami berada dalam posisi di klasemen di mana kami sudah lama tidak berada di sana.”

Mantan pelatih RB Leipzig itu mengatakan kekalahan ini lebih menyakitkan daripada musim lalu melawan Leicester karena dia merasa Soton menjalani musim yang baik.

“Saya tidak memerlukan hasil ini untuk mengetahui apa yang harus kami lakukan dengan lebih baik. Kali ini situasinya benar-benar berbeda, bukan karena sakitnya berkurang, bahkan lebih menyakitkan ketika Anda mendapatkan hasil ini lagi,” ujar Hasenhuettl.

Ralph Hasenhuettl melanjutkan, “Tim ini berbeda sekarang dan itulah alasan mengapa kami memainkan musim yang bagus sejauh ini. Mari kita lihat bagaimana musim berakhir. Ini akan berakhir lebih baik daripada yang terakhir saya kira.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img