Kalah dari Lille, Bek PSG Dihina dan Diancam Rapper Prancis

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan Paris Saint-Germain dari Lille OSC, akhir pekan lalu, berbuntut panjang. Bek PSG, Thilo Kehrer, dihina dan diancam oleh rapper Prancis, Mokobe, yang tak terima atas kekalahan tersebut. Sang bek dinilai sebagai biang kekalahan dari Les Dogues.

Pada laga PSG vs Lille, Kehrer memang jadi sosok yang tak beruntung. Satu-satunya gol Les Dogues pada laga itu terjadi setelah bola tendangan Jonathan David membentur kakinya dan mengecoh penjaga gawang Keylor Navas. Hal ini rupanya tak dapat diterima oleh Mokobe.

“Kamu itu nol besar dan tak pantas memakai kostum PSG. Kamu pantas mendapatkan boneka voodoo, sialan. Kamu itu penipu!” cuit Mokobe merutuki Kehrer di akun Twitter-nya seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Tak berhenti di sana, rapper berdarah campuran Mali dan Prancis itu melontarkan ancaman fisik. Sepertinya dia benar-benar kesal melihat performa Kehrer bersama PSG.

“Jika bertemu, aku akan menandukmu. Kamu sepantasnya berada di tempat tidur saja. Kamu seharusnya beralih cabang olahraga saja dan jangan pernah kembali,” ucap Mokobe dengan kasar.

Kehrer Dibela Pochettino

Performa Thilo Kehrer saat Paris Saint-Germain dikalahkan Lille OSc membuat geram rapper Mokobe.
Getty Images

Berbeda dengan Mokobe yang marah besar, pelatih Mauricio Pochettino justru bijak menyikapi kekalahan Paris Saint-Germain dari Lille OSC. Dia juga tak mau menyudutkan Thilo Kehrer meskipun gol tunggal lawan memang tak lepas dari andilnya.

“Satu hal yang jelas, kami tak akan menyalahkan seseorang pada hari ini. Kami kalah pada laga ini karena kami semua menang pada laga-laga lain. Tak ada satu pun yang perlu disebut secara personal. Kami semua sama-sama memikul tanggung jawab,” urai Pochettino selepas pertandingan.

Terlepas dari hal itu, ancaman Mokobe tetap saja jadi beban mental tersendiri bagi Kehrer. Bagaimanapun, serangan dari seorang selebritas punya bobot dan tekanan lebih besar dibanding kecaman dari fan biasa. Itu karena seorang selebritas punya basis fan tersendiri.

Tekanan itu akan jadi beban tambahan bagi Thilo Kehrer saat membela Paris Saint-Germain pada leg I perempat final Liga Champions. Sesuai jadwal, PSG akan melawat ke kandang Bayern Munich pada tengah pekan nanti.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru