Kalah Dari Man. United, Klopp Tak Salahkan Taktik Bertahan Mourinho

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp, Manajer Liverpool mengaku ikhlas timnya kalah 1-2 dari Manchester United. Kedua tim tersebut bertemu pada pekan ke-30 Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018).

Juru taktik asal Jerman tersebut tak mau menjadikan taktik bertahan parkir bus ala Jose Mourinho (Manajer Manchester United, Red) sebagai biangnya. Menurut Klopp, Liverpool tak mampu banyak menciptakan peluang yang membahayakan gawang Manchester United.

Juergen Klopp Vs West Ham United (zimbio.com)1
zimbio.com
- Advertisement -

“Mereka mencetak dua gol dan itu memiliki pengaruh besar pada hal yang berbeda dalam permainan. Itu juga membuat satu tim mendapatkan dorongan besar, yang lainnya mendapatkan satu pukulan besar,” tambah Klopp dikutip dari Liverpoolfc.com.

Dua gol bagi Manchester United dibuat oleh penyerang muda mereka, Marcus Rashford dalam kurun waktu sepuluh menit saja di babak pertama. Gol pertama dibuat setelah pergerakannya mengecoh bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold dan melepas tembakan ke gawang The Reds.

- Advertisement -

Gol kedua memiliki proses yang hampir sama, namun tembakannya kali ini terlebih dahulu mengenai kaki bek Liverpool. Kiper The Reds, Loris Karius yang terkecoh tak mampu menyelamatkan bola tersebut.

Hasil itu membuat Manchester United aman di posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan mengemas 65 poin. Sebaliknya, Liverpool gagal merebut peringkat kedua dari Red Devils.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img