Kalah dari Persita, Kantor PSS Sleman Dibakar

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman menelan kekalahan 0-1 dari Persita dalam lanjutan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021).

Usai kekakalahan itu, kantor PSS Sleman di Jalan Raya Randugowang, Tegal Weru, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta di bakar orang tak bertanggung jawab.

- Advertisement -

Dari video CCTV yang beredar luar di laman sosial media, pelaku pembakaran menggunakan jaket hitam dengan masker berwarna putih. Pelaku yang terekam CCTV melakukan aksinya seorang diri ini masuk ke kantor PSS Sleman pada pukul 17:10 WIB.

Pelaku masuk ke area teras kantor dan tampak menuangkan bensin dari botol yang telah dibawanya. Ia menyiramkan bensin ke lantai dan kursi. Setelahnya, ia mematik api dan membakar kantor PSS Sleman.

- Advertisement -

Tindakan pembakaran ini pun mendapat respon negatif dari manajemen klub. Dikutip Football5star.com dari Tribun Jogja, Direktur Utama PT PSS, Andywardhana Putra menyayangkan aksi tak bertanggung jawab tersebut.

pss sleman
@PSSleman

“Dari manajemen sangat menyayangkan tindakan itu. Bagaimana pun juga kami ingin yang terbaik untuk PSS Sleman,” kata Andywardhana Putra.

- Advertisement -

Ke depan kata Andywardhana Putra, manajemen klub berharap untuk para pendukung bisa memberikan dukungan yang positif untuk tim Super Elja.

PSS Sleman Takluk dari Persita

PSS Sleman sendiri menelan pil pahit saat menghadapi Persita. Gol dari Chandra Waskito pada menit ke-48 tak mampu dibalas oleh anak asuh Dejan Antonic tersebut. Hasil ini membuat PSS dari 3 laga terakhir tak bisa meraih kemenangan.

Sebelumnya, PSS ditahan imbang 2-2 oleh PSM Makassar pada 18 November. Lalu main imbang tanpa gol saat melawan Bhayangkara FC pada 22 November. Hasil imbang melawan Persita membuat PSS saat ini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen Liga 1 2021.

persita vs pss-PSSleman
@PSSleman

PSS Sleman sendiri tengah berada di situasi tak mengenakkan. Hasil di Liga 1 2021 membuat kelompok suporter mereka beberpa waktu lalu menuntut manajemen melakukan pembenahan di tubuh tim, termasuk soal sosok Dejan Antonic.

Namun, direktur Utama PSS, Andywardhana menegaskan manajemen tetap percaya penuh pada Dejan. Dia juga memastikan tidak akan ada intervensi terhadap pelatih dalam menentukan pemain.

“Kami dari pihak manajemen sangat percaya pada Dejan Antonic dengan pengalaman yang luar biasa di sepak bola masih mampu membawa PSS mengarungi Liga 1 dengan prestasi lebih baik,” ucap Andywardhana beberapa waktu lalu

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img