Kalah dari Thailand, Pemain Vietnam Dapat Kado Natal

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Pemain Vietnam mendapat kejutan di hari Natal, 25 Desember 2021. Meski baru mengalami kekalahan 0-2 dari Thailand di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020, pemain Vietnam dikabarkan mendapat hadiah natal.

Dikutip Football5star.com dari Thethao247.vn, Sabtu (25/12/2021), para pemain Vietnam mendapat bonus dari salah satu sponsor mereka. Para pemain Vietnam ini mendapat penghargaan sebesar 30ribu dollar Singapura atau setara dengan 500 juta Dong Vietnam.

Timnas Thailand akan tetap bermain ofensif pada leg II lawan Vietnam.
Getty Images
- Advertisement -

“Ini dianggap sebagai hadiah Natal untuk Nguyen Quang Hai dan rekan satu tim lainnya. Selain itu, bonus ini sebagai dorongan untuk mengangkat mental pemain jelang leg kedua melawan Thailand,” tulis media Vietnam tersebut.

Menghadapi laga leg kedua melawan Thailand, Quang Hai menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berusaha maksimal untuk bisa meraih kemenangan, meski ia sadar laga akan berlangsung sulit.

- Advertisement -

“Leg kedua akan sulit, tetapi tim Vietnam tidak akan pernah menyerah. Para pemain akan melakukan yang terbaik demi Vietnam,” ucapnya.

Timnas Vietnam memanggul misi mustahil setelah kalah 0-2 dari Thailand pada semifinal Piala AFF 2020.
Getty Images

“Tidak masalah situasinya seperti apa. Dalam kondisi apa pun, para pemain akan tetap bekerja sama hingga menit akhir pertandingan,” tambahnya.

Pemain Vietnam Diprediksi Tak Bisa di Leg Kedua

- Advertisement -

Sementara itu, Worrawoot Srimaka, mantan striker Thailand yang saat ini pelatih tim U-23 War Elephants mengatakan bahwa kemenagan 2-0 atas Vietnam membuat tiket ke final Piala AFF 2020 sudah digenggam Chanathip Songkrasin dkk.

Vietnam vs Thailand Semifinal I Piala AFF 2020, Wasit Saoud Ali Al-Adba - VFF
VFF

“Menang dengan skor 2-0 dianggap seolah-olah Thailand telah mencapai babak final. Pertandingan selanjutnya akan jauh lebih mudah dimainkan. Babak kedua, meski banyak diserang, tapi Kritsada Kaman dan Sarach Yooyen bermain bagus,” kata Worrawoot Srimaka.

“Ini benar-benar hasil bagus untuk Thailand, tidak peduli seberapa besar atau kecil gol yang diciptakan. Kerja Madam Pang dan pelatih Polking telah membuat mental pemain sangat nyaman,”

“Saya percaya pertandingan final. Kami juga akan memainkan serangan yang mengesankan seperti itu lagi.” tambah Worrawoot Srimaka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img