Kalah di Final, Suporter PSG Bikin Kerusuhan di Paris

BACA JUGA

dinasti
Kalah di Final, Suporter PSG Bikin Kerusuhan di Paris 2

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah suporter PSG yang tak terima dengan kekalahan tim kesayangannya di partai final Liga Champions melawan Bayern Munich di Stadion Da Luz, Senin (24/8/20) bikin kerusuhan di Paris, Prancis.

Dikutip Football5star.com dari laporan AFP, sesaat setelah wasit asal Italia, Daniele Orsato meniup peluit panjang tanda berakhir pertandingan. Suporter PSG yang menggelar nonton bareng di Champs Elysee mulai bertindak rusuh.

- Advertisement -

Namun sejumlah sanksi mata di tempat kejadian mengatakan bahwa bentrok sebenarnya sudah mulai terjadi saat pertandingan masih berlangsung. “Masalah dimulai sebelum peluit babak kedua dibunyikan,” ucap salah seorang sanksi mata.

“Para polisi anti huru hara keluar dan mereka mulai menyerang saat PSG kalah,” ucap salah seorang suporter PSG.

- Advertisement -

Akibat dari bentrok dan rusuh para suporter PSG ini, polisi anti huru hara Prancis terpaksa membubarkan mereka dengan menembakkan gas air mata. Para suporter PSG ini pun membalas dengan melemparkan petasan dan kembang api.

https://twitter.com/c_toujours_moi/status/1297651050992852993

Tidak hanya rusuh di kawasan Champs Elysee, di daerah barat Parc des Princes juga terjadi bentrok antara suporter PSG dengan aparat kepolisian. Kabarnya pihak kepolisian menurunkan hampir 3000 personil untuk meredakan situasi.

- Advertisement -

Final Liga Champions PSG vs Bayern Munich berlangsung seru. Kedua tim punya cara berbeda untuk bisa mencetak gol pada 2×45 menit. Babak pertama PSG vs Bayern Munich masih sama kuat 0-0. Meski kedua tim jual beli serangan.

Namun pada babak kedua, kemenangan Bayern Munich ditentukan oleh Kingsley Coman. Winger asal Prancis itu mencetak gol di menit ke-59 lewat sundulan memanfaatkan umpan Joshua Kimmich.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img