Kalah di Piala Presiden 2019, Persib Liburkan Pemain

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, meliburkan para pemainnya selama satu hari usai laga perdana Piala Presiden 2019. Pangeran Biru secara mengejutkan menelan kekalahan di kandang sendiri dari Tira Persikabo dengan skor 1-2.

Hasil tersebut lantas mengundang kritik dari para fans, terutama di dunia maya. Untuk meredam situasi, Radovic meminta para pemainnya untuk beristirahat sambil menyegarkan pikiran agar bisa tampil maksimal setelahnya.

- Advertisement -

Ini merupakan kekalahan pertama Hariono dkk selama 2019. Pada beberapa laga sebelumnya, termasuk di Piala Indonesia, Persib sempat menang besar atas Persiwa Wamena dengan skor 7-0.

PSSI - Persib Bandung - Bobotoh - @PERSIB
@PERSIB

Keputusan libur ini disampaikan langsung oleh pelatih fisik, Yaya Sunarya. Menurutnya, para pemain akan dikumpulkan kembali pada Senin (4/3) besok, untuk bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya.

- Advertisement -

“Ya, sekarang pemain diliburkan untuk penjagaan kondisi dan penyegaran lagi. Jadi untuk hari ini tidak ada aktivitas apapun yang berkaitan dengan sepakbola,” kata Yaya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Agenda terdekat Persib Bandung adalah menghadapi Persebaya Surabaya pada Kamis (7/3) pekan depan. Kedua tim meraih hasil berbeda pada laga perdana masing-masing di Piala Presiden 2019 kali ini.

- Advertisement -

Persebaya secara dramatis mampi membalikkan ketertinggalan 0-2 dari Perseru Serui, untuk menang 3-2. Hasil tersebut menempatkan Bajul Ijo untuk sementara memuncaki klasemen Grup A Piala Presiden 2019 tahun ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img