Kalah, Hamka Hamzah Sebut Persita Kurang Beruntung

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persita Tangerang, Hamka Hamzah, tak mau terlalu ambil pusing mengenai kekalahan timnya di markas Tira Persikabo pada Minggu (15/3). Menurut Hamka, Pendekar Cisadane kalah karena kurang beruntung.

Persita harus pulang dengan tangan hampa setelah dikalahkan Tira Persikabo dengan skor akhir 3-1. Gol tunggal dari Pendekar Cisadane dicetak oleh pemain anyar, Raphael Maitimo pada menit ke-82.

- Advertisement -

“Faktor sepak bola juga bukan hanya skill tapi juga keberuntungan. Jadi, ke depan ini semua akan bekerja keras di masa liburan dan ke depannya semoga kita bisa memberikan yang terbaik,” ujar Hamka Hamzah di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Hamka Hamzah - Persita Tangerang

Sementara itu, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, membeberkan faktor lain di balik kekalahan timnya. Menurut Widodo, anak asuhnya harus kalah karena gagal membongkar pertahanan rapat dari Tira Persikabo.

- Advertisement -

“Memang kalau melihat Tira Persikabo tadi bisa cetak tiga gol karena kita bermain dengan terbuka. Sedangkan, Tira bermain tertutup dengan lini pertahanan yang kompak,” kata Widodo.

“Jadi, kalau itu saya kira kami kalah karena faktor taktikal dan kita harus pecahkan bagaimana cara membongkar pertahanan lawan yang bermain tertutup. Itu yang nanti kita akan kerjakan,” kata Widodo menambahkan.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img