Kalah Lagi, Kane Sebut Tottenham Kehabisan Alasan

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)
Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur harus angkat kaki lebih awal pada gelaran Piala Liga Inggris tahun ini. Tragisnya, Harry Kane dkk dikalahkan tim yang bermain di kasta kompetisi lebih rendah, Colchester United FC lewat adu penalti.

Hasil ini tentu tidak pernah diharapkan oleh para fans The Lilywhites. Maklum saja, kurang lebih tiga bulan lalu, mereka bertanding di final kompetisi antarklub paling elit di Eropa, Liga Champions. Kini, mereka disingkirkan klub kasta bawah di kompetisi dengan level gengsi yang rendah pula.

- Advertisement -

Kane menyebut tidak ada lagi alasan yang bisa dipakai untuk menutupi kebobrokan timnya di atas lapangan. Apa pun pembenaran yang kini dikemukakan, tidak akan ada artinya lagi, terutama untuk para penggemar.

“Memang sangat mengecewakan meskipun aku merasa kami tidak pantas menerimanya. Hanya menang dua kali dari tujuh pertandingan jelas bukan standar yang kami inginkan sebagai tim. Kami tidak tahu bagaimana caranya menang,” tuturnya seperti dikutip dari SkySports.

Disingkirkan Colchester United pada Babak I Carabao Cup membuat Tottenham Hotspur tak menang dalam tiga laga terakhir.
standard.co.uk
- Advertisement -

Performa buruk Tottenham Hotspur musim ini juga terjadi di liga. Dari lima laga terakhir, Spurs hanya sekali menang. Catatan itu membuat mereka kini ada di peringkat ketujuh klasemen sementar, tertinggal delapan angka dari puncak.

“Masih ada banyak kesempatan untuk memperbaiki semua ini. Kami akan memulainya dengan pertandingan melawan Southampton akhir pekan ini. Jelas ada yang harus kami perbaiki dari rentetan hasil ini,” tuturnya.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img