Kalah Lagi, Tottenham Kibarkan Bendera Putih?

BACA JUGA

gamespool
Kalah Lagi, Tottenham Kibarkan Bendera Putih? 3

Football5star.com, Indonesia – Ryan Mason memberi indikasi Tottenham Hotspur sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Pasalnya, The Lilywhites menelan kekalahan di markas Leeds United pada Sabtu (8/5) malam WIB.

Partai Leeds vs Tottenham berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah. Tiga gol Leeds dicetak oleh Stuart Dallas (13′), Patrick Bamford (42′) dan Rodrigo Moreno (84′). Sementara, gol tunggal The Lilywhites dicipkan Son Heung-min pada menit ke-25.

- Advertisement -

“Sejujurnya, saya tidak tahu mengenai seberapa besar peluang kami finis di empat besar musim ini,” ujar Ryan Mason dikutip football5star dari laman Football London.

Ryan Mason - Tottenham - Leeds - Daily Star
Daily Star

Lebih lanjut, Mason meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu lama bersedih atas kekalahan di markas Leeds. Menurut Mason, Harry Kane cs harus kembali bekerja keras agar mampu meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Tentu saja ini merupakan hasil yang sangat mengecewakan. Kami datang ke sini dengan target membawa pulang poin penuh. Sayangnya, kami gagal melakukan hal itu.”

“Kami tak boleh terlalu lama meratapi kekalahan ini. Kami akan kembali bekerja keras dan semoga saja bisa kembali meraih kemenangan pekan depan,” tandas Mason.

Kekalahan atas Leeds membuat Tottenham tak beranjak dari peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris. Mereka kini terpaut enam angka dari Chelsea yang menduduki peringkat keempat dan cuma berjarak empat poin dari Everton di posisi kedelapan.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img