Kalahkan Bilbao, Barcelona Mulai Ancam Atletico Madrid

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Barcelona sukses mengalahkan Athletic Bilbao 2-1, Senin (1/2/2021) dinihari WIB. Tambahan tiga poin membuat mereka merangsek ke posisi dua klasemen dengan 40 poin.

Poin Barcelona sama dengan Real Madrid di peringkat ketiga. Namun, mereka unggul agresivitas gol. Sukses kembali ke dua besar, Sergi Roberto mulai berani menebar ancaman ke Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen.

- Advertisement -

Jika mampu mempertahankan momentum ini, Sergi Roberto yakin klubnya akan kejar-kejaran dengan Atletico Madrid untuk merebut trofi LaLiga musim ini.

Barcelona vs Athletic Bilbao Tendangan Bebas Lionel Messi Warnai Kemenangan Barca
@Sporf

“Kami memulai musim dengan cara yang tidak teratur, tapi kami tidak pantas kehilangan poin di banyak pertandingan. Penting untuk melanjutkan rekor bagus dengan kemenangan ini untuk terus menekan Atletico,” ujar Sergi Roberto kepada Mundo Deportivo, Senin (1/2/2021).

- Advertisement -

“Jika kami terus seperi yang kami lakukan hari ini kami punya peluang untuk terus menekan mereka. tapi Atletico berada pada tingkat di mana mereka bisa mencapai 100 poin,” ia menambahkan.

Perlahan tapi pasti, Barcelona mampu menemukan permainan terbaiknya musim ini. Sempat beberapa pekan terjebak di papan tengah, mereka mampu bangkit hingga mengungguli Real Madrid di klasemen.

- Advertisement -

Sementara Atletico Madrid masih belum tersentuh di puncak klasemen. Luis Suarez dan kolega memimpin dengan keunggulan 10 poin. Dan tentu saja jarak bisa kian jauh mengingat mereka masih memiliki satu pertandingan sisa.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img