Kalahkan Jerman, Permainan Prancis Belum Sesuai Harapan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Prancis mengawali Euro 2020 dengan sempurna. Menghadapi Jerman di Grup F, Rabu (16/6/2021) dinihari WIB mereka menang tipis 1-0.

Gol semata wayang Prancis memang berbau keberuntungan karena lahir dari gol bunuh diri Mats Hummels. Ini pula yang membuat Adrien Rabiot mengatakan performa tim belum sesuai harapan.

- Advertisement -

Kendati demikian, dia tetap senang Les Blues bisa mengawali Euro 2020 dengan kemenangan. Gelandang Prancis juga percaya permainan timnya akan semakin membaik di laga selanjutnya.

adrien rabiot StatmanDave
@StatmanDave

“Sangat penting untuk mengawali turnamen dengan kemenangan. Kami tahu kami akan menderita sebelum pertandingan. Mereka salah satu tim terbaik, tapi kami sudah siap,” ujar Adrien Rabiot seperti dikutip Football5star dari Bein Sport, Rabu (16/6/2021).

- Advertisement -

“Mungkin pertandingan ini tidak seperti yang kami inginkan, tapi kami akan terus berjuang. Kami tahu bagaimana melakukannya dan mencetak gol saat dibutuhkan. Pasti akan ada pertandingan lebih mudah untuk dimainkan,” ia menambahkan.

Terkait performa di Allianz Arena, gelandang 24 tahun mengaku puas. Tanpa ragu dia menyebut ini sebagai momen penting dalam kariernya.

- Advertisement -

“Ini adalah momen penting dalam karier saya. Mengikuti apa yang saya lakukan musim ini dengan Prancis. saya sangat senang dengan penampilan saya, juga bangga dengan seluruh skuat,” ungkapnya.

“Kami semua bersatu sebelum memulai laga. Ini adalah kemenangan seluruh tim. Kami menunjukkan kondisi pikiran yang hebat,” tutup Adrien Rabiot.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img