Kalidou Koulibaly: Saya Bukan Pengganti Antonio Ruediger

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Footbal5Star.com, Indonesia – Bek baru Chelsea, Kalidou Koulibaly, menegaskan bahwa dirinya bukan pengganti Antonio Ruediger yang dlepas ke Real Madrid musim panas ini. Koulibaly mengatakan bahwa cara bermainnya berbeda dengan Ruediger.

Koulibaly direkrut dari Napoli dengan biaya 34 juta pounds dan diklaim sebagai pengganti Ruediger yang pindah ke Madrid.

- Advertisement -

Pemain timnas Senegal itu memuji Ruediger, tapi dia menegaskan bahwa dirinya bukan pengganti pemain timnas Jerman itu.

Cristiano Guintoli - Kalidou Koulibaly - Napoli - @chelseafc
twitter.com/chelseafc

“Antonio adalah pemain yang sangat bagus. Saya tahu apa yang dia lakukan untuk Chelsea. Saya dulu bermain melawannya ketika dia di Roma,” kata Koulibaly seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Dia melakukan banyak hal di Chelsea dan saya senang untuknya ketika dia bergabung dengan Real Madrid, tetapi bagi saya itu bukan tekanan.

“Saya tidak ingin menjadi orang yang menggantikan Ruediger. Saya Koulibaly, pemain lain, bukan pemain yang sama, saya tidak bermain seperti dia.

- Advertisement -

“Saya memiliki keterampilan yang berbeda, gaya lain, ide lain tentang sepak bola, jadi saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk memberikan soliditas kepada tim.”

Kalidou Koulibaly: Saya Siap Bermain di Premier League

Kalidou Koulibaly - John Terry - Chelsea - Sportbible
Sportbible

Koulibaly akan melakukan debutnya di Premier League pada usia 31 tahun setelah menghabiskan karier profesionalnya di Italia, Belgia dan Prancis. Dia ingin membuktikan bahwa dirinya bisa bermain di liga terbaik di dunia itu.

“Saya datang dari Italia, itu akan sulit, tetapi saya siap karena saya sangat termotivasi. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya siap bermain di Premier League,” ujarnya.

“Saya suka duel, saya suka satu lawan satu, untuk memberikan soliditas, untuk bertahan, jadi ini adalah tempat yang tepat untuk saya.

“Ada banyak penyerang bagus di Premier League, beberapa yang terbaik di dunia, jadi itu akan sulit, tetapi saya mudah dan saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa menjadi bek yang semua orang pikirkan.

“Ide pertama saya adalah tidak membiarkan gol masuk. Jika kami melakukan itu, kami memiliki banyak talenta, banyak pemain besar yang bisa mencetak gol setiap saat, di mana saja.

“Jika kami memberikan soliditas ini ke belakang, di depan mereka tidak akan khawatir dan mereka akan mencetak banyak gol.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img