Kalidou Koulibaly: PSG Tertarik dengan Saya, Tapi…

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, mengungkapkan bahwa Paris Saint-Germain memang tertarik untuk merekrut dirinya. Tapi, Napoli menolak tawaran itu dan Koulibaly juga ingin bertahan di Naples.

Koulibaly telah banyak dikaitkan dengan banyak klub top di masa lalu tetapi tidak pernah meninggalkan Napoli di mana dia direkrut dari Genk dengan harga 7,7 juta euro pada 2014.

Kalidou Koulibaly - Napoli - Italy24
Italy24
- Advertisement -

PSG adalah salah satu klub yang mencoba mengontrak pemain berusia 30 tahun itu di masa lalu dan Koulibaly mengkonfirmasi hal itu.

“Saya berbicara dengan mereka (PSG) dan klub lain. Ada ketertarikan, tapi saya tidak suka membicarakan hal ini. Napoli tidak menjual saya untuk menunjukkan semua cinta mereka kepada saya,” kata Koulibaly seperti dilansir Football5Star.com dari Canal+

- Advertisement -

“Saya ingin terus melakukannya dengan baik dan menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Saya senang PSG memikirkan saya, itu berarti saya baik-baik saja dan ini menggembirakan.”

Ada Tiga Klub yang Ingin Dibela Kalidou Koulibaly

Gol Kalidou Koulibaly membuat Juventus takluk 1-2 di kandang Napoli.
Tuttosport

Namun, pemain timmas Senegal itu pernah mengungkapkan bahwa ada tiga klub yang ingin dia bela jika akhirnya meninggalkan Napoli dan dia tidak akan memperkuat Juventus.

- Advertisement -

“Jika saya harus meninggalkan Napoli, saya hanya akan pergi ke tiga klub terbesar di dunia. Guardiola dengan Manchester City, Real Madrid atau Barcelona,” kata Koulibaly Oktober lalu.

“Saya ke Juventus? Apakah Anda gila? Saya tidak akan bermain untuk tim Italia lainnya. Saya tidak akan pernah bergabung dengan Juventus. Saya tidak bisa mengkhianati fans Napoli.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img