Kalidou Koulibaly: Saya Butuh Adaptasi di Chelsea

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bek baru Chelsea, Kalidou Koulibaly, meminta para fans untuk menurunkan ekspektasi terhadapnya di awal-awal musim. Koulibaly menegaskan bahwa dirinya pasti butuh adaptasi.

Koulibaly direkrut dari Napoli musim panas ini dengan biaya 34 juta pounds. Pemain timnas Senegal itu diklaim sebagai salah satu bek terbaik Serie A dan memang banyak klub top Eropa yang dirumorkan ingin merekrutnya dalam beberapa tahun terakhir.

- Advertisement -

Namun, Koulibaly mengatakan bahwa dirinya harus beradaptasi terlebih dahulu dan berjanji akan tampil dalam performa terbaik dalam beberapa bulan.

Cristiano Guintoli - Kalidou Koulibaly - Napoli - @chelseafc
twitter.com/chelseafc

“Yang paling penting adalah memiliki perilaku yang baik untuk memahami semuanya dengan cepat,” katanya seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

‘Saya butuh waktu, pasti. Saya tidak bisa menjadi pemain yang ditunggu-tunggu semua orang di pertandingan pertama, tapi saya akan meluangkan waktu saya, memberikan semua yang saya bisa, dan saya tahu dalam dua atau tiga bulan saya akan menjadi pemain yang ditunggu-tunggu semua orang.

“Untuk saat ini saya benar-benar tenang, saya memikirkan pertandingan demi pertandingan, dan bersiap untuk membantu tim pada hari Sabtu (laga pertama Premier League) jika pelatih memberi saya kesempatan untuk memulai.

- Advertisement -

“Saya ingin memberikan segalanya untuk klub. Mereka sangat percaya pada saya, jadi saya ingin menunjukkan kepada mereka di lapangan bahwa mereka membuat pilihan yang baik dengan saya.”

Thiago Silva Soal Kalidou Koulibaly

thiago silva-chelsea-goal
goal

Koulibaly akan berduet dengan bek senior, Thiago Silva di lini pertahanan The Blues. Pemain timnas Brasil itu berkomentar soal performa Koulibaly di pramusim.

“Itu bagus. Dia adalah pemain dengan banyak pengalaman. Dia bermain di sepak bola Italia, yang bagi saya adalah sekolah pertahanan terbaik yang bisa Anda terima. Dia siap untuk ide-ide kita,” ujar Silva.

“Biasanya kami berbicara dalam bahasa Prancis, karena Edou (Mendy), dan Azpi (Azipilicueta) juga, itu bekerja dengan baik.

“Komunikasi tidak menjadi masalah, kami bisa berbicara banyak bahasa yang berbeda bersama-sama.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img