Jam Bermainnya Berkurang, Ini Kata Kalidou Koulibaly

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Kalidou Koulibaly, tak khawatir soal jam bermainnya bersama pelatih baru Graham Potter. Koulibaly yakin dirinya pasti akan mendapatkan kesempatan bermain. 

Koulibaly merupakan pilihan utama pelaith Thomas Tuchel yang dipecat beberapa pekan lalu. Namun bersama Potter, dia sama sekali tidak dimainkan pada dua laga pertama yang dimainkan. 

kalidou koulibaly-footballlondon
football.london
- Advertisement -

Apalagi pada laga terakhir melawan Crystal Palace, Potter memakai formasi 4 bek dan kemungkinan ini akan menjadi formasi utama The Blues. Tentu saja dengan formasi itu persaingan di posisi bek tengah akan semakin sengit. Tapi Koulibaly tak khawatir 

“Memang benar saya belum bermain dengan pelatih baru, tapi saya santai saja,” kata Koulibaly seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub. 

- Advertisement -

“Saya tahu waktu saya akan tiba, kami memiliki banyak pertandingan. Saya memberikan segalanya dalam pelatihan, saya seorang pekerja, ketika saya tidak bermain, saya ingin mengerahkan seluruh energi saya untuk bekerja.  

“Jadi untuk saat ini saya bekerja dengan baik, saya mencoba memberikan yang terbaik dalam latihan untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia dapat menggunakan saya di lapangan dan saya dapat memainkan pertandingan pertama saya untuknya.” 

Kalidou Koulibaly: Saya Memang Butuh Adaptasi 

Kalidou Koulibaly - Kartu Merah - Chelsea - footballtransfers. com
footballtransfers.com
- Advertisement -

Koulibaly mengatakan bahwa dirinya tahu bahwa pindah ke Premier League akan membuat dirinya kesulitan. Namun dia yakin bisa beradaptasi dengan baik. 

“Saya mengharapkannya seperti ini, saya tahu itu akan sulit, bahkan beberapa pelatih terbaik di dunia mengatakan demikian, karena semua orang tahu bahwa pergi dari Italia ke Inggris itu sulit. Tapi saya tahu itu jadi saya siap menerima tantangan ini,” ucapnya. 

“Memang benar bahwa kecepatannya sedikit berbeda dengan sepak bola Italia tetapi saya sangat senang, saya sangat senang menjadi bagian dari Premier League, karena itu adalah salah satu impian saya untuk bermain di sini di sepak bola Inggris dan hari ini saya di sini.

“Saya tahu bahwa ini adalah proses normal, saya tahu itu akan datang, saya tahu bahwa ketika saatnya tiba, saya akan 100 persen dan saya akan memberikan segalanya untuk klub saya, ini adalah hal yang paling penting.  

“Selebihnya saya santai, saya tahu pelatih menaruh kepercayaan pada saya. Kami memiliki banyak pertandingan jadi saya hanya perlu bersabar dan dia akan memberi saya kesempatan untuk bermain. 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img