Manajemen Kalteng Putra Janji Segera Lunasi Gaji Pemainnya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Persoalan Kalteng Putra yang masih menunggak gaji pemainnya menjelang Liga 2 2021 jadi sorotan. Terbaru, manajemen mereka berjanji segera lunasi hak para pemain dalam waktu dekat.

- Advertisement -

Seperti diketahui, klub yang bermarkas di Palangkaraya itu memang jadi sorotan karena menjadi salah satu yang menunggak gaji pemain. Bahkan, total ada 26 pemain yang haknya belum ditunaikan oleh pihak klub.

Kalteng Putra Tak Bisa Ikut Liga 2 2021?

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan manajemen klub tersebut. Bahkan, manajemen Kalteng Putra disebut siap segera melunasi tunggakan gaji pemain.

Manajemen Kalteng Putra Janji Segera Lunasi Gaji Pemainnya

“Katanya, pekan depan persoalan gaji tersebut sudah bisa diselesaikan. Kami sudah mendapat konfirmasi dari manajemen mereka,” ungkap Akhmad Hadian kepada Football5Star.com.

Kalteng Putra Terancam Tak BIsa Ikut Liga 2

Manajemen Kalteng Putra Janji Segera Lunasi Gaji Pemainnya

Pada kesempatan yang sama, Akhmad Hadian Lukita, jua menyebut kalau Laskar Isen Mulang terancam soal keikutsertaannya di Liga 1. Bahkan, mereka harus bisa melunasi gaji pemain sebelum kompetisi strata dua itu digulirkan.

“Jadi, 10 Oktober kan penutupan pendaftaran pemain. Tapi, kalau pelunasan gaji, harus sebelum Kalteng Putra bertanding yaitu sebelum 26-27 September,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img