Kalteng Putra Tak Bisa Ikut Liga 2 2021?

Football5Star.com, Indonesia – Kalteng Putra terancam tak bisa mengikuti Liga 2 2021 karena masalah tunggakan gaji. Mereka bahkan saat ini dapat sorotan tajam dari Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Diketahui, klub yang bermarkas di Palangkaraya itu memang jadi sorotan karena menjadi salah satu yang menunggak gaji pemain. Bahkan, total ada 26 pemain yang haknya belum ditunaikan oleh pihak klub.

- Advertisement -

Nah, Ketum PSSI pun akhirnya memberikan pernyataan tegasnya. Mochamad Iriawan bahkan menyebut kalau Kalteng Putra harus melunasi gajinya kalau mau ikuti Liga 2.

“Selama mereka belum selesaikan tunggakan gaji sesuai hukuman, mereka tidak bisa ikut kompetisi dengan pemain yang baru,” kata Iwan Bule, sapaan karib Iriawan.

Bagaimana Tanggapan PT LIB Soal Kalteng Putra?

- Advertisement -

Ironisnya meski menungak gaji pemain, Kalteng Putra jadi salah satu tim tuan rumah di Liga 2. Mereka akan menjamu Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Sulut United, PSBS Biak, dan Perswar Waropen di Stadion Tuah Pahoe.

Kondisi ini sempat ditanyakan oleh awak media saat konferensi pers kepada PT LIB. Mereka menyebut kalau hal ini akan tetap jadi verifikasi.

- Advertisement -

“Nanti kami akan verifikasi lagi. Harapan kami tentu sebelum kick-off, semua tunggakan gaji sudah selesai,” tutup Dirops PT LIB, Sudjarno.

- Advertisement -