Kalvin Phillips Ungkap Alasannya Tolak Tawaran Man United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Manchester City, Kalvin Phillips, mengungkapkan bahwa dirinya pernah menolak tawaran dari Manchester United. Dia menjelaskan alasannya menolak tawaran itu.

Philips direkrut oleh City dari Leeds dengan biaya 45 juta pounds musim panas ini. Pemain timnas Inggris itu ternyata juga mendapatkan tawaran dari rival City, United.

RESMI Manchester City Dapatkan Kalvin Phillips (@mancity)
mancity
- Advertisement -

Namun, dia lebih memilih City. Phillips menolak United karena dia sangat memiliki keterikatan dengan Leeds, yang mana merupakan rival besar Setan Merah.

“Pergi ke United? Tidak, tidak pernah ada kesempatan saya pergi ke sana. Anda tahu kesetiaan saya kepada Leeds. Keluarga saya juga, mereka semua adalah fans Leeds,” kata Phillips seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Saya merasa terhormat bahwa United menginginkan saya, tim besar dan salah satu tim terbesar di dunia.

“Tapi tidak, saya harus tetap setia kepada Leeds dan memilih untuk pergi ke sisi lain Manchester. Ini hanya cara saya, cara saya berpikir. Saya ingin setia kepada orang-orang yang telah memberi saya kesempatan terbesar di dunia.

- Advertisement -

“Leeds adalah tim pertama yang merekrut saya, saya memastikan itu adalah salah satu hal utama yang akan saya lakukan.”

Kalvin Phillips: Erling Haaland Fans Leeds

RESMI Manchester City Dapatkan Kalvin Phillips (@mancity)
@mancity

Musim panas ini, Phillips bukan satu-satunya orang Leeds yang direkrut City. Ada Erling Haaland yang lahir di Leeds saat ayahnya bermain untuk Leeds United.

“Senang melihat Erling dan berbicara dengannya tentang Leeds dan dari mana saya berasal dan di mana dia dilahirkan,” kata Phillips.

“Dia penggemar berat Leeds, jadi dia memberi tahu saya. Tapi saya tidak tahu apakah dia lebih (menyukai) Leeds daripada City.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img