Kalvin Phillips Ogah Dianggap Jadi Pesaing Declan Rice

BACA JUGA

gamespool
Kalvin Phillips Ogah Dianggap Jadi Pesaing Declan Rice 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Inggris, Kalvin Phillips, merasa sangat senang karena dipercaya tampil sebagai tandem Declan Rice pada partai melawan Kroasia, Minggu (13/6) malam WIB. Phillips mengaku tak ingin dianggap sebagai pesaing Rice untuk meraih tempat di starting XI pilihan Gareth Southgate.

Phillips mampu menunjukkan performa gemilang di laga melawan Kroasia. Selain bermain solid bersama Rice, pemain Leeds United itu juga berhasil menyumbang satu assist.

- Advertisement -

“Ada banyak orang yang menganggap saya sebagai pesaing terkuat Declan Rice. Tapi, di pertandingan ini kami bisa menunjukkan bukti kalau kami bisa dimainkan secara bersamaan,” tutur Kalvin Phillips dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Kalvin Phillips - Inggris - uefa. com 2
uefa.com

“Kami menunjukkan performa yang sangat gemilang di laga ini. Saya merasa terhormat karena mendapat kesempatan bermain bersama pemain seperti Rice,” sambung pemain berusia 25 tahun itu.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Phillips juga merasa senang karena berhasil menyumbang satu assist di laga melawan Kroasia. Phillips merasa ini merupakan kali pertama ia memberikan umpan sukses kepada Raheem Sterling semenjak dipercaya masuk skuat The Three Lions.

“Sepertinya, ini merupakan kali pertama saya bisa memberikan umpan sukses kepada Raheem Sterling semenjak memperkuat timnas Inggris. Saya merasa bangga bisa mencetak satu assist dan membawa kami memetik kemenangan,” tandas Phillips.

- Advertisement -

Selepas laga melawan Kroasia, bakal menantang Skotlandia (19/6) dan Republik Cheska. Kedua laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Wembley.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img