Kevin Kampl Ungkap Resep Kemenangan RB Leipzig di Markas Atalanta

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – RB Leipzig berhasil meraih kemenangan 2-0 ketika menyambangi markas Atalanta pada partai leg II perempat final Liga Europa, dinihari tadi. Kemenangan itu membawa Die Roten Bullen melaju ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-1.

Gelandang Die Roten Bullen, Kevin Kampl, sangat bahagia dengan kemenangan impresif di Stadion Gewiss. Menurut Kampl, kemenangan itu diraih berkat penampilan dewasa Die Roten Bullen selama 90 menit.

Kevin Kampl - RB Leipzig - Liga Europa - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Tidak banyak yang bisa dikritisi dari pertandingan ini. Tapi, saya merasa kami sebenarnya bisa menguasai bola lebih baik di babak pertama,” kata Kampl dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Secara keseluruhan, ini adalah penampilan yang sangat bagus. Kami tampil dewasa dan cerdas. Seluruh pemain pantas mendapat pujian tinggi,” imbuh pemain berpaspor Slovenia itu.

RB LEIPZIG INCAR SATU TEMPAT DI FINAL LIGA EUROPA
- Advertisement -

Keberhasilan melangkah hingga ke semifinal tidak membuat Kampl puas. Kini, ia ingin membawa Die Roten Bullen melaju ke final Liga Europa dan meraih gelar bergengsi pertamanya.

“Keberhasilan mencapai semifinal merupakan pencapaian yang sangat emosional untuk kami. Tapi, kami tidak puas dan ingin mendapat satu tempat di babak final.”

Kevin Kampl - RB Leipzig - Liga Europa - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Semua orang bisa melihat kebahagiaan di wajah para pemain dan staf pelatih. Saya sangat senang dengan perjuangan kami sejauh ini,” tuntas pemain berusia 31 tahun itu.

Di babak semifinal, RB Leipzig akan menghadapi wakil Skotlandia, Rangers. The Gers melangkah ke empat besar karena memiliki keunggulan agregat 3-2 atas tim Portugal, SC Braga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img