Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Bintang Ajax yang Bisa Pecahkan Rekor De Jong

BACA JUGA

gamespool
Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Bintang Ajax yang Bisa Pecahkan Rekor De Jong 4

Football5star.com, Indonesia – Ajax merupakan salah satu klub yang kerap menjual pemainnya dengan harga selangit. Kini, rekor penjualan Ajax menjadi milik Frenkie de Jong yang ditebus Barcelona dengan banderol 86 juta Euro.

Rekor milik De Jong diprediksi tak akan bertahan terlalu lama. Pasalnya, De Godenzoden masih memiliki cukup banyak pemain muda dengan talenta luar biasa yang bisa dilego dengan harga fantastis.

- Advertisement -

Berikut www.football5star.com sudah merangkum 5 pemain muda Ajax yang berpotensi memecahkan rekor milik Frenkie de Jong:

1. PERR SCHUURS
Rekor - Ajax - Frenkie de Jong
The Sun

Perr Schuurs merupakan sosok yang dipercaya Erik ten Hag untuk menggantikan posisi Matthijs de Ligt. Schuurs membayar kepercayaan tersebut dengan penampilan gemilang sepanjang musim 2019-20 dan 2020-21.

Penampilan apik pemain 21 tahun ini membuat Liverpool disebut-sebut siap memboyongnya. Ketertarikan Liverpool tak membuat Schuurs merasa besar kepala. Ia bahkan mengaku masih ingin memperkuat Ajax hingga beberapa musim ke depan.

“Saya sebenarnya tidak terlalu ingin pindah ke luar negeri ketika masih muda. Saya merasa sangat nyaman di sini dan ingin membela Ajax hingga beberapa musim ke depan,” katanya.

2. MOHAMMED KUDUS
Frenkie de Jong - Rekor - Ajax
Kuulpeeps

Mohamed Kudus didatangkan Ajax dari klub Denmark, Nordsjaelland pada musim panas 2020 lalu. Pemain asal Ghana ini diangkut dengan banderol sembilan juta Euro.

Kudus merupakan sosok yang dipilih Ajax untuk mengisi pos peninggalan Donny van de Beek. Ia pun mampu menunjukkan kinerja baik dengan sumbangan satu gol dan tiga assist dari tiga laga.

Namun, kegemilangan Kudus harus terhenti untuk sementara waktu. Pasalnya, pemain 20 tahun ini sekarang sedang menjalani perawatan akibat cedera lutut yang ia derita semenjak Oktober lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img