Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Bintang Sepak Bola yang Positif Virus Corona

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Virus corona COVID-19 tak pandang bulu. Sebab, beberapa insan sepak bola, bahkan bintang-bintangnya jua turut dinyatakan positif mengidap virus pandemik tersebut.

Kasus paling mengejutkan tentu yang menimpa manajer Arsenal, Mikel Arteta. Dia dinyatakan positif COVID-19 karena menunjukkan gejala-gejala, seperti demam, hingga gangguan penapasan.

- Advertisement -

Kasus itu langsung membuat Arsenal mengisolasi diri. Nah, selain Arteta, ada lima bintang sepak bola yang dinyatakan positif virus corona. Siapa saja? Berikut Football5Star.com sajikan:

Daniele Rugani

Daniele Rugani menjadi pemain sepak bola pertama yang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Dia diketahui terkena virus tersebut karena berhubungan dengan salah seorang rekannya.

Ayah Daniele Rugani meradang atas pengabaian Juventus dan timnas Itaia terhadap anaknya.

Positifnya Rugani membuat Juventus dan Inter melakukan isolasi. Diketahui, sebelumnya Rugani sempat ada di bangku cadangan saat Juve menghadapi Inter.

Callum Hudson-Odoi

Virus corona perlahan tapi pasti sudah mulai mewabah ke Liga Inggris. Setelah Mikel Arteta, kali ini bintang Chelsea, Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif virus corona.

BREAKING! Bintang Chelsea Jadi Kasus Virus Corona Pertama di Liga Inggris

Meskipun dites positif untuk virus Corona, Chelsea mengonfirmasi kalau Callum baik-baik saja dan berharap untuk kembali ke tempat pelatihan secepat mungkin. “Kami akan terus mematuhi pedoman dari otoritas kesehatan Inggris sehubungan dengan fasilitas dan staf kami dan akan membahas langkah-langkah selanjutnya sehubungan dengan pertandingan selanjutnya,” tulis pernyataan Chelsea.

Ezequiel Garay

Mantan pemain Real Madrid yang kini berseragam Valencia, Ezequiel Garay, harus menjalani karantina akibat mengidap covid-19. DIa dinyatakan positif corona bersama dua pemain Valencia lainnya, Jose Gaya dan Eliaquim mangala, serta dua anggota staf pelatih.

Ezequiel Garay dan Empat Orang Lainnya di Valencia Positif Terkena Virus Corona

Namun, Garay menjadi yang pertama dinyatakan positif Covid-19. Selepas vonis itu, Ezequiel Garay sempat mengabarkan melalui media sosial bahwa kondisinya baik-baik saja.

Manolo Gabbiadini

Striker Sampdoria, Manolo Gabbiadini menjadi pemain kedua di Serie A Italia yang dinyatakan positif terkena virus corona.Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (12/3/2020) pihak klub Sampdoria mengakui bahwa pemainnya tersebut positif corona.

BREAKING! Manolo Gabbiadini, Pemain Kedua di Serie A yang Positif Corona
Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Bintang Sepak Bola yang Positif Virus Corona 7

“UC Sampdoria mengumumkan bahwa pemain Manolo Gabbiadini telah dites positif terpapar Coronavirus COVID-19,” bunyi pernyataan Sampdoria.

Patrick Cutrone

Satu persatu pemain di Liga Italia mulai terpapar virus corona. Virus itu turut menimpa bintang Fiorentina, Patrick Cutrone. Total ada 3 pemain Fiorentina yang terpapar virus pademik itu, yakni Cutrone, Dusan Vlahovic, dan German Pezzella.

patrick cutrone fiorentina

Walau begitu, Fiorentina mengonfirmasi bahwa ketiga pemainnya itu dalam keadaan baik. “Kami melaporkan bahwa dengan adanya beberapa gejala, para pemain seperti Cutrone dan Pezzella, serta fisioterapis tim, Stefano Dainelli, positif corona. mereka semua dalam keadaan baik di rumahnya di Firenze,” demikian pernyataan resmi klub.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img