Kamu Pasti Gak Tahu! Minus Ronaldo, 5 Pemain yang Miliki Banyak Anak

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bagi orang Indonesia dikenal istilah banyak anak, banyak rezeki. Hal ini juga yang sepertinya mendorong sejumlah pesepak bola memiliki banyak anak.

Kita tentu tahu bahwa Cristiano Ronaldo jadi salah satu pesepak bola yang memiliki banyak anak. Bintang Juventus itu memiliki 4 orang anak, 3 anak didapatnya dari Georgina Rodriguez.

- Advertisement -

Tapi bukan hanya Ronaldo yang memiliki banyak anak. Empat anak Ronaldo masih kalah dengan para pemain lain. Siapa saja kira-kira pesepak bola yang miliki banyak anak? Berikut ulasannya:

Lee Dong-gook

Bagi penggemar serial TV Korea, The Superman Returns tentu sangat kenal dengan sosok ayah satu ini, Lee Dong-gook. Ia adalah publik figure asal Negeri Gingseng yang ditantang untuk mengurus anaknya tanpa bantuan sang istri selama 48 jam.

Kamu Pasti Gak Tahu! Minus Ronaldo, Ini 5 Pesepak Bola yang Miliki Banyak Anak

Dong-gook adalah mantan pemain Werder Bremen dan Middlesbrough. Di luar kariernya sebagai pesepak bola, Lee juga dikenal publik Korsel sebagai sosok ayah yang keren. Tak seperti kebanyakan pemain yang lebih sering menghabiskan waktu luangnya dengan pergi ke tempat hiburan malam, Lee ialah tipikal pria rumahan yang sayang keluarga.

- Advertisement -

Menikah dengan Miss Korea, Lee Su-jin pada 2005, Lee dianugrahi dua orang putri kembar, Lee Jae-si dan Lee Jae-ah yang lahir pada 14 Agustus 2007, pada 18 Juli 2013, Lee kembali dianugrahi putri kembar, Lee Seol-ah dan Lee Su-ah, baru pada 14 November 2014, ia mendapat putra laki-laki bernama Lee Si-an yang akrab disapa Daebak.

Samuel Eto’o

Selanjutya ada nama mantan striker Inter Milan, Samuel Eto’o. Pemain asal Kamerun ini diketahui juga memiliki lima orang anak. Bersama sang istri, Georgette Tra Lou, Eto’o dianugrahi tiga orang anak, Maelle, Siena, dan Lynn.

Samuel Eto'o Saya Hanya Ingin Membantu Putri Saya Selesaikan Tugasnya

Sebelum menikah dengan Tra Lou, Eto’o juga sudah memiliki dua orang anak, Annie dan Etiene dari hubungannya dengan seorang perempuan. Beberapa waktu lalu, Eto’o sempat menegaskan bahwa saat ini dirinya tengah menikmati waktu bersama dengan anak-anaknya.

“Saya tidak memikirkan apa yang akan saya lakukan antara sekarang dan dalam beberapa tahun mendatang. Saya hanya memikirkan besok, membantu putri saya menyelesaikan tugasnya karena saya tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya,” ucap Eto’o

Romario

Mantan striker Barcelona, Romario juga deretan pesepak bola yang miliki banyak anak. Romario diketahui memiliki enam orang anak. Sejak masih berkarier sebagai pemain, ia dikenal bersama Edmundo sebagai bad boys dari negeri Samba, Brasil.

Romario 1000 Gol dan Politik yang Mengubah Hidupnya Football5star footballwhisper

Romario sempat mengatakan bahwa ia memang keranjingan berhubungan seks dengan perempuan. “Striker yang baik hanya bisa mencetak gol ketika mereka melakukan hubungan seks di malam sebelum pertandingan,” kata pemain yang juga anggota anggota Partai Sosialis Brasil tersebut.

Salah satu anaknya, Romarinho mengikuti jejak sang ayah menjadi pesepak bola. Romarinho yang pernah bermain di Vasco da Gama itu sekarang bermain di klub Joinville.

Pele

Selain Romario, pemain Brasil lain yang juga memiliki banyak anak ialah sang legenda, Pele. Pemain bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento tersebut diketahui menikah sebanyak tiga kali.

Neymar Jenguk Pele di Rumah Sakit

Pada pernikahan pertama dengan Rosemeri dos Reis Cholbi pada 21 Februari 1966, Pele dianugrahi tiga orang anak, dua perempuan dan satu laki-laki. Pada April 1994, ia menikah dengan Assria Lemos Seixas dan melahirkan anak kembar, Joshua dan Celeste.

Publik juga mengetahui bahwa Pele juga pernah memiliki dua orang anak di luar nikah, satu bernama Sandra Machado yang disebut hasil hubungan gelap sang legenda dengan seorang asisten rumah tangga. Dan terakhir ada nama Anizia Machado yang sampai saat ini berjuang untuk diakui oleh Pele.

Roberto Carlos

Terakhir ada nama mantan pemain Inter Milan dan Real Madrid, Roberto Carlos. Tak tanggung-tanggung, Roberto Carlos diketahui memiliki 10 orang anak. Pada Juni 2017, Carlos dianugrahi anak keduanya dengan Mariana Luccon. Sebelumnya, kedua pasangan ini sudah memiliki satu orang putri bernama Manuela yang lahir pada 2009.

Roberto Carlos y Ronaldinho

Sebelum menikah dengan Mariana Luccon, Carlos juga memiliki tiga orang anak dengan istri pertama, Alejandra. Ketiga anak itu ialah Roberta, Giovanna, dan Roberto Carlos Jr. Nama terakhir disebut-sebut ialah anak adopsi eks pemain timnas Brasil tersebut.

Selain itu, Carlos juga memiliki empat anak laki-laki lain dari hubunganya dengan perempuan lain yakni Carlos Eduardo, Christopher, Junior, dan Luca. Sedangkan satu anak lagi disebut-sebut masih berjuang untuk diakui oleh Roberto Carlos.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img