“Kandaskan Perlawanan Colchester, Spurs Layak Menang!”

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menilai, anak asuhnya sangat pantas menang atas Colchester United, Sabtu (30/1).

Spurs bertandang ke Colchester Community Stadium dalam babak keempat Piala FA musim ini. Meski mendapatkan sejumlah peluang, Spurs hanya mampu unggul satu gol di babak pertama berkat Nacer Chadli pada menit ke-27.

- Advertisement -

Colchester tampil lebih baik di babak kedua, tetapi Spurs mampu menambah pundi-pundi golnya melalui Eric Dier (64′), Chaldi (79′) dan Tom Carroll (82′). Satu-satunya gol tuan rumah tercipta saat Ben Davies melakukan bunuh diri 10 menit jelang berakhirnya waktu normal.

“Saya tidak tahu apakah itu pantas mendapat pujian. Saya pikir kompetisi ini ajaib,” ujar Pochettino, seperti dilansir BT Sport.

“Kami menciptakan banyak peluang pada 10 hingga 20 menit awal, tetapi itu mustahil untuk mencetak gol. Terkadang itu digagalkan penjaga gawang, kami melakukan kesalahan atau bola membentur mistar gawang,” tandasnya.

“Kami memancing mereka maju dan sedikit memiliki keyakinan, tetapi permainan selalu berada di bawah kontrol kami. Mungkin mereka memiliki sejumlah peluang, tetapi itu (kemenangan Spurs) adalah hasil yang adil,” kata Pochettino.

Selain Pochettino, Chadli juga merasa puas usai mampu mengandaskan perlawanan Colchester yang berada di papan bawah klasemen kasta ketiga kompetisi Inggris.

“Mereka tidak membuat kami menang dengan muda, kami memiliki cukup banyak bola dan kesempatan, tetapi tidak bisa mencetak banyak gol (di babak pertama). Itu bukan laga yang mudah,” terang pemain asal Belgia itu.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img