Kandidat Presiden Real Madrid Ingin Klopp Gantikan Zidane

BACA JUGA

gamespool
Kandidat Presiden Real Madrid Ingin Klopp Gantikan Zidane 3

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan mengikuti jejak rivalnya, Barcelona untuk mencari presiden baru. Salah satu kandidat presiden Real Madrid, Enrique Riquelme langsung tebar ancaman andai ia terpiliha menggantikan Florentino Perez.

Dikatakan Riquelme bahwa seandai dirinya menjadi presiden Real Madrid, dirinya tak ingin Zinedine Zidane meneruskan pekerjaannya sebagai pelatih.

Sergio Ramos - Zinedine Zidane - Spanyol - Real Madrid - realmadrid. com
realmadrid.com
- Advertisement -

“Zidane tidak akan menjadi pelatih saya. Manajemen olahraga akan melihat profil lain dengan strategi berbeda,” kata Riquelme seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (7/4/2021).

Riquelme pun dengan lugas mengatakan bahwa dirinya akan mengganti Zidane dengan Juergen Klopp atau menaikkan status Raul Gonzalez sebagai pelatih tim utama.

“Saya pribadi sangat menyukai Klopp dan Raul melakukannya dengan sangat baik. Meski itu perlu dievaluasi lagi,” tambahnya.

Enrique Riquelme lebih lanjut mengatakan bahwa Madrid jika dipimpinnya akan mengupayakan untuk bisa mendapatkan striker Borussia Dortmund. Ia bahkan menyebut bahwa timnya sudah bertemu dengan Mino Raiola.

“Manajer umum olahraga potensial saya sudah berbicara dengan Raiola. Kami hanya bertanya tentang situasi Haaland dan Raiola sudah memberi tahukan kepada kami seperti apa kondisinya,”

“Dia tertarik untuk mempertahankannya selama satu tahun lagi di Dortmund dan mereka akan mendapatkan harga yang bagus saat melepasnya,” ungkap Enrique Riquelme.

“Raiola tidak meminta kami 20 juta euro untuknya dan 20 juta euro lagi untuk ayah Haaland,” tutup Riquelme.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img