Kane: Inggris Bakal Bangkit Saat Lawan Prancis

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tim nasional Inggris baru saja menelan kekalahan dari Spanyol di laga ujicoba. Tim ‘Tiga Singa’ mengincar momen kebangkitan saat menjamu Prancis.

Saat melakoni lawatan ke Spanyol, Inggris kalah dua gol tanpa balas. Gol dari Mario Gaspar dan Santi Cazorla menjadi penentuk kemenangan tim tuan rumah.

- Advertisement -

Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi Inggris sejak kalah dari Uruguay saat melakoni pertandingan di Piala Dunia 2014 lalu.

Kemenangan itu juga menjadi penanda akhir dari laju bagus Inggris di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Inggris selalu menang dalam 10 laga yang dilakoni.

- Advertisement -

Harry Kane sadar betul dengan harapan tinggi publik Inggris agar The Three Lions bisa terus memenangi pertandingan. Tapi, dia juga meminta agar semua pihak untuk bersabar.

Striker asal Tottenham Hotspur itu juga berujar bahwa Inggris berniat bangkit di laga berikutnya saat menjamu Prancis di Wembley, Rabu (19/11) dinihari WIB.

- Advertisement -

“Orang-orang harus bersabar. Kami tak bisa memenangi setiap pertandingan. Kami bermain melawan tim ini dengan alasan untuk mendapatkan pengalaman,” kata Kane di Sky Sports.

“Kami haru terus percaya diri. Kami tahu bahwa kami akan melakukan dan apa yang ingin kami capai.”

“Kami mempunyai ujian berat lainnya saat melawan Prancis, yang merupakan laga yang ingin kami menangi. Kami harus terus melakukan hal-hal baik, jangan panik dan bangkit dari sana,” imbuhnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img