Kapan dan di Mana pun, Jens Petter Hauge Belajar Bahasa Italia

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Jens Petter Hauge jadi wonderkid paling menonjol AC Milan saat ini. Terbaru, gol semata wayangnya memastikan kemenangan 1-0 I Rossoneri atas Sparta Praha di Liga Europa, Jumat (11/12/2020) dinihari WIB.

Tambahan satu gol di Liga Europa membuat Jens Petter Hauge kini sudah mencetak empat gol dalam 10 penampilan yang telah dilakoni. Capaian ini cukup membanggakan mengingat dia baru datang Oktober lalu dan masih berusia 21 tahun.

- Advertisement -

Di balik kehebatan gelandang asal Norwegia sejauh ini, ada satu faktor yang cukup menentukan. Yakni keinginannya untuk terus belajar. Terutama mengenai budaya dan bahasa Italia.

Baru datang Oktober lalu dari klub Norwegia, Bodo/Glimt, Hauge tidak bisa berbahasa Italia. Untuk itu ia pun terus belajar agar bisa menyatu dengan tim dan lingkungannya.

- Advertisement -

Ketekunannya dalam mengasah kemampuan berbahasa Italia pun terlihat pada unggahan AC Milan di akun Tiktok mereka. Dalam video berdurasi 15 detik itu terlihat wonderkid 21 tahun belajar bahasa Italia.

Jens Petter Hauge tidak hanya melafalkannya. Tapi juga menulis beberapa kata dari buku panduan. Momen ini terjadi saat dia berada di pesawat dalam perjalanan pulang dari Republik Ceko.

- Advertisement -

Nama Hauge sudah menjadi fenomena sebelum berseragam I Rossoneri. Ketika masih memperkuat Bodo/Glimt ia mengejutkan publik San Siro dengan mencetak dua gol ke gawang Gianluigi Donnarumma di Liga Europa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img