Kapten Bali United Isi Jeda Kompetisi dengan Kegiatan Positif

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Jeda Liga 1 2022-23 tidak membuat kapten Bali United, Fadil Sausu, kehabisan akal untuk mengisi waktunya. Pemain berusia 37 tahun itu mengikuti kegiatan bersih-bersih pantai pada Senin (19/9) pagi WIB.

Fadil bukanlah satu-satunya penggawa Serdadu Tridatu yang ikut serta dalam kegiatan ini. Muhammad Ridho dan Muhammad Rahmat juga turun tangan dan ikut membersihkan pantai.

Fadil Sausu - Bali United - @baliunitedfc 2
instagram.com/baliunitedfc
- Advertisement -

“Bersih-bersih pantai sangat membantu saya yang suka pantai, jika melihat pantai kotor pastinya merasa tidak nyaman. Sebab pantai ini adalah salah satu destinasi andalan di pulau Bali,” jelas Fadil dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Saya sangat bersyukur bisa terlibat untuk bersih-bersih pantai pagi hari ini. Untuk itu jangan pernah merusak alam yang ada melainkan harus dijaga, seperti pantai ini. Banyak wisatawan yang akan berkunjung ke pantai, sebagai pemain yang sudah lama di sini (Bali), saya merasa punya tanggung jawab juga  untuk menjaga alam yang ada di Bali,” katanya menambahkan.

FADIL TAMPIL LUAR BIASA BERSAMA BALI UNITED
- Advertisement -

Usia yang sudah memasuki angka 37 tahun tidak membuat Fadil kehilangan semangat di atas lapangan. Meski sudah memasuki masa senja kariernya, Fadil masih menjadi sosok andalan Serdadu Tridatu di lini tengah.

Total, pemain asal Palu itu telah mencatat enam penampilan di Liga 1 2022-23. Hebatnya lagi, seluruh penampilan tersebut dicatat Fadil sebagai starter.

Fadil Sausu - Bali United - @baliunitedfc 3
instagram.com/baliunitedfc
- Advertisement -

Ia pun mampu membayar kepercayaan tampil yang diberikan pelatih kepala, Stefano Cugurra, dengan maksimal. Ia sukses menyumbang enam assist dan menjadi salah satu faktor utama di balik penampilan konsisten Serdadu Tridatu musim ini.

Selepas jeda internasional, Fadil dan rekan-rekannya bakal berusaha melanjutkan momentum positif di Liga 1. Rencananya, mereka akan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Dipta pada 30 September mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img