Kapten Bremer SV Beberkan Rencana Jungkalkan Bayern Munich

BACA JUGA

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Laga tunda Bremer SV vs Bayern Munich pada putaran pertama DFB Pokal akan berlangsung pada Kamis (26/8/2021) dini hari WIB. Jelang laga itu, kapten tuan rumah, Alexander Arnhold, mengungkapkan rencana yang disusun untuk menjungkalkan sang raksasa Bavaria.

Arnhold mengakui Bayern adalah lawan sangat berat dan akan sangat sulit dikalahkan. Dalam pandangannya, Die Roten nyaris tanpa cela. Meskipun demikian, dia mengungkapkan satu cara yang mungkin bisa membuat sang raksasa terjungkal pada laga di Stadion Weser nanti.

Bremer SV akan coba mencetak gol dari jarak jauh saat melawan Bayern Munich.
Facebook Bremer SV
- Advertisement -

“Kami telah melakukan penelaahan lebih dekat dalam analisis, tapi sulit sekali menemukan kelemahan mereka. Mungkin kami akan beruntung bila kiper maju sangat jauh dari gawangnya. Lalu, seseorang dari kami berani melakukan tendangan lob dari jarak jauh,” urai Alexander Arnhold seperti dikutip Football5Star.com dari Sportbuzzer.

Satu kabar baik bagi Arnhold cs., Bayern tak akan turun dengan kekuatan penuh. Pelatih Julian Nagelsmann memastikan Manuel Neuer, Leon Goretzka, dan Robert Lewandowski tak akan bermain. Mereka bahkan tak akan berada di skuat.

Bremer SV Hanya Ingin Buat Bayern Kesal

Meskipun punya rencana pasti untuk menjungkalkan Bayern Munich, target Bremer SV pada laga putaran pertama DFB Pokal nanti bukanlah membuat kejutan. Alexander Arnhold mengungkapkan, klubnya cukup tahu diri. Sebagai tim yang berlaga di Divisi IV, mimpi pada siang bolong bila mereka berharap menuai kemenangan.

“Kami tentu saja akan bermain lebih defensif. Aku yang bermain di posisi 8 atau 10 pun sepertinya akan lebih sering berhadapan dengan penyerang mereka, bukan berduel dengan Joshua Kimmich,” ucap Arnhold mengungkapkan rencana realistis timnya.

Drohtersen Assel hanya kalah 0-1 oleh gol Robert Lewandowski pada menit ke-81 saat bersua Byern Munich.
fcbayern.com

Lebih jauh, dia mengatakan, “Kami akan cukup sedang bila dapat membuat Bayern sibuk selama mungkin seperti SV Drochtersen/Assel tiga tahun lalu. Target kami adalah membuat Bayern kesal dan berusaha tak kebobolan selama mungkin.”

Laga Bremer SV vs Bayern Munich seharusnya berlangsung pada 9 Agustus lalu. Namun, pertandingan harus ditunda karena ada pemain tuan rumah yang terpapar COVID-19. DFB pun akhirnya menjadwal ulang dan menetapkan laga tunda berlangsung pada Kamis (26/8/2021) dini hari WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img