Kapten Chelsea Tidak Dibawa ke Markas Real Madrid?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea kemungkinan tidak bisa menggunakan jasa sang kapten, Cesar Azpilicueta pada partai leg II perempat final Liga Champions di markas Real Madrid, Rabu (13/4) mendatang. Azpilicueta saat ini tengah menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, masih belum tahu kapan Azpilicueta akan selesai diisolasi. Ia hanya akan membawa Azpilicueta ke Madrid jika telah dinyatakan negatif Covid-19.

Cesar Azpilicueta - Chelsea - Real Madrid - Talksport
Talksport
- Advertisement -

“Azpi positif Covid semenjak kemarin. Jadi, saya masih belum tahu kapan dia akan pulih,” kata Tuchel seperti dikutip Football5Star dari laman Football London.

“Selain itu, saya juga tidak tahu aturan pasti mengenai perjalanan ke luar negeri. Untuk saat ini, kami harus menunggu hasil tes negatif terlebih dahulu. Kami hanya bisa menunggu sembari berharap,” imbuh Tuchel.

ROMELU LUKAKU JUGA KEMUNGKINAN TIDAK DIBAWA CHELSEA
- Advertisement -

Azpilicueta bukanlah satu-satunya penggawa The Blues yang kemungkinan tidak akan dibawa ke Spanyol. Romelu Lukaku juga kemungkinan absen karena sedang mengalami cedera.

Lukaku menderita cedera semenjak Jumat (8/4) lalu. Pemain timnas Belgia itu pun terpaksa melewatkan pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 di markas Southampton.

Cesar Azpilicueta - Chelsea - Real Madrid - 90Min
90Min
- Advertisement -

“Saya juga masih belum tahu apakah Romelu bisa dibawa atau tidak. Dia mengeluhkan rasa sakit dan tidak bisa mengikuti sesi latihan terakhir kami.”

“Dia juga tidak bisa bermain melawan Southampton dan waktu persiapan kami mulai menipis. Besok, kami akan langsung berangkat ke Madrid,” tuntas pelatih berpaspor Jerman itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img